SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA SALON STEVIE N RIZ PALEMBANG

Jayanti, Ria and Parashati, Widya Ayu (2011) SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA SALON STEVIE N RIZ PALEMBANG. STMIK GI MDP.

[img]
Preview
Text
SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA SALON STEVIE N RIZ PALEMBANG.pdf

Download (684Kb) | Preview

Abstract

Dalam sebuah industri jasa, faktor yang menentukan suatu keberhasilan sebuah industri jasa terhadap pesaingnya adalah kepuasan pelanggan dari kualitas jasa yang dihasilkan. Seringkali pelanggan merasa tidak puas atas jasa yang diberi perusahaan sehingga dapat menyebabkan menurunnya tingkat kepuasan pelanggan dan akhirnya beralih ke perusahaan pesaing. Oleh karena itu, Penelitian yang dilakukan untuk menganalisis sistem yang sedang berjalan pada SALON STEVIE N RIZ’ PALEMBANG bertujuan untuk mengingatkan pelanggan agar dapat melakukan perawatan berikutnya,untuk dapat mengetahui produk yang tidak tersedia lagi dan dapat menghitung biaya perawatan secara optimal.Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metodelogi iterative mencakup pengulangan yang tidak berurutan. Maksudnya adalah setiap tahap pekerjaan dapat dikerjakan secara berulang-ulang. Dari keseluruhan uraian diatas, penulis mencoba memberikan masukkan agar aplikasi yang digunakan SALON STEVIE N RIZ’ PALEMBANG dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi pelanggan pada salon tersebut. Dengan ini diharapkan dapat membantu penyajian sistem informasi yang lebih baik, tepat waktu dan akurat.

Item Type: Other
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: STMIK GI MDP > Sistem Informasi
Depositing User: Nur Rachmat
Date Deposited: 06 Mar 2012 04:37
Last Modified: 06 Mar 2012 04:37
URI: http://eprints.mdp.ac.id/id/eprint/115

Actions (login required)

View Item View Item