SISTEM INFORMASI PELAYANAN PELANGGAN DIDUKUNG SMS GATEWAY PADA PT LINTANG BENUA PALEMBANG

Maulan, Suwirno and Dirman, Dirman and Zagoro, Dwi Wahyudi SISTEM INFORMASI PELAYANAN PELANGGAN DIDUKUNG SMS GATEWAY PADA PT LINTANG BENUA PALEMBANG. STMIK GI MDP.

[img]
Preview
Text
Jurnal Ilmiah.pdf

Download (401Kb) | Preview

Abstract

Tujuan penulisan ini adalah membuat sistem informasi pelayanan pelanggan yang didukung oleh SMS gateway, metodologi yang digunakan adalah iterasi. Hasil dari sistem informasi adalah adanya aplikasi yang membantu dalam mempromosikan penjualan mobil, mengingatkan pelanggan untuk melakukan service, pemberitahuan mengenai ketersediaan spart part dan pemesanan spart part mobil chevrolet, reward dan seluruh laporan, informasi pengingat kapan pelanggan harus kembali.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi,Pelayanan,Pelanggan, SMS Gateway
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: STMIK GI MDP > Sistem Informasi
Depositing User: Usniawati Kristin
Date Deposited: 14 Feb 2015 06:27
Last Modified: 14 Feb 2015 06:27
URI: http://eprints.mdp.ac.id/id/eprint/1282

Actions (login required)

View Item View Item