TAHU CRISPY 4 SAOS (Perencanaan Pendirian Makanan Ringan)

Andriani, Susi TAHU CRISPY 4 SAOS (Perencanaan Pendirian Makanan Ringan). STIE MDP.

[img]
Preview
Text
jurnal susi.pdf

Download (200Kb) | Preview

Abstract

Tahu Crispy 4 Saos merupakan salah satu usaha yang bergerak dibidang kuliner. . Menu variasi Tahu Crispy 4 Saos berupa Tahu Crispy 4 Saos Manado, Tahu Crispy 4 Saos Padang, Tahu Crispy 4 Saos Kalimantan, Tahu Crispy 4 Saos Medan. Salah satu keunikan dari Tahu Crispy 4 Saos adalah terletak pada isinya yang berupa daging, sosis, wortel, dan keju dan dipadukan dengan saos. Konsumen juga bebas memilih paket Tahu Crispy 4 Saos yang sesuai dengan seleranya masing-masing, Selain itu, harganya sesuai dengan kantong mahasiswa. Penjualan Tahu Crispy 4 Saos mulai meningkat tiap bulannya. Bahkan ada mahasiswa yang menawarkan diri menjadi reseller resmi Tahu Crispy 4 Saos. Besarnya peluang bisnis dikarenakan jumlah kompetitor yang masih tergolong sedikit, selain itu, peluang juga tidak hanya di kota Palembang saja tetapi bisa dari luar kota Palembang. Produk Tahu Crispy 4 Saos ditujukan untuk semua segmen pasar. Target Tahu Crispy 4 Saos adalah mahasiswa IAIN. Pangsa pasar yang ingin di raih berkisar 5-10% dari jumlah mahasiswa IAIN setiap hari

Item Type: Other
Subjects: Q Science > QS Economics
Divisions: STIE MDP > Manajemen
Depositing User: Usniawati Kristin
Date Deposited: 14 Mar 2015 10:31
Last Modified: 14 Mar 2015 10:31
URI: http://eprints.mdp.ac.id/id/eprint/1526

Actions (login required)

View Item View Item