SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA SALON AMI PALEMBANG

Chandra, Johan and Vina, Vina (2011) SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA SALON AMI PALEMBANG. STMIK GI MDP.

[img]
Preview
Text
SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA SALON AMI PALEMBANG.pdf

Download (134Kb) | Preview

Abstract

Tujuan penulisan adalah untuk menganalisis dan merancang sistem yang menangani masalah customer relationship management pada Salon Ami Palembang. Metode penulisan yang digunakan oleh penulis adalah metode iterasi. Dalam metodelogi ini terdapat beberapa tahapan, yaitu survey sistem, analisis sistem, desain sistem, pembuatan sistem, implementasi sistem dan pemeliharaan sistem. Dalam tahapan-tahapan metodelogi tersebut diharapkan dapat membantu menambah kinerja karyawan dalam meningkatkan hubungan dengan pelanggan agar pelanggan betah dan nyaman untuk melakukan perawatan., membantu proses pemesanan barang, informasi pelanggan untuk datang kembali dan pemakaian produk yang diperlukan. Sistem ini diharapkan dapat membantu menaikkan kinerja karyawan dan nama Salon Ami.

Item Type: Other
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: STMIK GI MDP > Sistem Informasi
Depositing User: Nur Rachmat
Date Deposited: 07 Mar 2012 06:57
Last Modified: 07 Mar 2012 06:57
URI: http://eprints.mdp.ac.id/id/eprint/156

Actions (login required)

View Item View Item