Pengaruh Kepuasan, Harga dan Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Pempek 1707 Palembang

Djioe, Junita and Kardinal, Kardinal and Ayu Pramuditha, Charisma Pengaruh Kepuasan, Harga dan Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Pempek 1707 Palembang. STIE MDP.

[img]
Preview
Text
JURNAL-JUNITA DJIOE-2012200015.pdf

Download (391Kb) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kepuasan, harga dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan Pempek 1707 Palembang baik secara simultan maupun parsial. Metode pada penelitian ini adalah metode kuantitatif, jenis data yang digunakan data primer dan data sekunder. Data primer pada penelitian ini dengan pengajuan kuesioner dengan teknik purposive sampling kepada 96 responden yang telah melakukan pembelian ulang sebanyak minimal dua kali, sedangkan data sekunder berasal dari penelitian-penelitian sebelumnya dan refrensi buku. Analisa data pada penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolineritas, uji hetokedastisitas, uji autokorelasi),dan uji hipotesis (uji t dan uji F). Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan, harga dan kepercayaan merek dikatakan normal dan secara simultan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Pempek 1707 Palembang, karena nilai F_hitung (19,053) > F_tabel (2,70). Secara parsial variabel kepuasan, harga dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pempek 1707 Palembang

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, Harga, Kepercayaan Merek, Loyalitas Pelanggan..
Subjects: Q Science > QS Economics
Divisions: STIE MDP > Manajemen
Depositing User: Usniawati Kristin
Date Deposited: 18 Apr 2016 09:32
Last Modified: 18 Apr 2016 09:32
URI: http://eprints.mdp.ac.id/id/eprint/1787

Actions (login required)

View Item View Item