ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KAOS NYENYES DI KOTA PALEMBANG

Akbar, Taufiq and Budi Lestari , Retno and Widagdo, Herry ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KAOS NYENYES DI KOTA PALEMBANG. STIE MDP.

[img]
Preview
Text
jurnal baru taufiq 2010200067.pdf

Download (458Kb) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Persepsi Harga Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Kaos Nyenyes pada konsumen maupun calon konsumen perusahaan ini. Teknik pengumpulan data yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode kepustakaan, penelitian lapangan, wawancara dan observasi serta kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam menganalisis permasalahan yang ditemukan menggunakan metode regresi sederhana menggunakan alat analisis IBM SPSS Statistics 22. Setelah penulis melakukan penelitian dan pembahasan atas permasalahan yang ditemukan baik berdasarkan wawancara maupun kuesioner diketahui ada hubungan yang positif dan signifikan antara variabel Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Minat Beli Kaos Nyenyes di Kota Palembang

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: persepi harga, citra merek dan minat beli
Subjects: Q Science > QS Economics
Divisions: STIE MDP > Manajemen
Depositing User: Usniawati Kristin
Date Deposited: 18 Apr 2016 12:05
Last Modified: 18 Apr 2016 12:05
URI: http://eprints.mdp.ac.id/id/eprint/1817

Actions (login required)

View Item View Item