Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus Toko Buku Gramedia Kolonel Atmo Palembang)

Yuniana, Putri and Ayu Pramuditha, Charisma and Juwita, Ratna Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus Toko Buku Gramedia Kolonel Atmo Palembang). STIE MDP.

[img]
Preview
Text
Jurnal-2013200052-Putri Yuniana.pdf

Download (550Kb) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan (tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty) terhadap niat beli ulang konsumen pada Toko Buku Gramedia Kolonel Atmo Palembang. Variabel dalam penelitian adalah tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty. Metode penelitian menggunakan metode kuantitatif, dan teknik non probability sampling dengan cara purposive sampling menggunakan pertimbangan tertentu. Data melalui kuesioner dengan jumlah 150 responden. Hasil penelitian dengan Uji t variabel tangible thitung (1,151) < ttabel (1,97658) signifikansi (0,252) > (0,05), variabel reliability thitung (-0,721) < ttabel (1,97658) signifikansi (0,472) > (0,05), variabel responsiveness thitung (1,130) < ttabel (1,97658) signifikansi (0,260) > (0,05), variabel assurance thitung (0,963) < ttabel (1,97658), dan variabel emphaty thitung (4,624) > ttabel (1,97658) signifikansi (0,000) < (0,05) yang paling berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang konsumen secara parsial. Secara simultan Uji F variabel tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty sebesar Fhitung (17,527) > Ftabel (2,28) signifikansi (0,000) > (0,05) menggambarkan ada pengaruh yang positif dan signifikan terhadap niat beli ulang konsumen

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, Niat Beli Ulang Konsumen, Gramedia
Subjects: Q Science > QS Economics
Divisions: STIE MDP > Manajemen
Depositing User: Usniawati Kristin
Date Deposited: 20 Apr 2017 03:56
Last Modified: 20 Apr 2017 03:56
URI: http://eprints.mdp.ac.id/id/eprint/2101

Actions (login required)

View Item View Item