SISTEM INFORMASI COSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT BERBASIS WEBSITE PADA CV. SUMBER ALAM TABARAK PALEMBANG

Agasi, Fadli and Rusli, Rendy and Novita, Dien SISTEM INFORMASI COSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT BERBASIS WEBSITE PADA CV. SUMBER ALAM TABARAK PALEMBANG. STMIK MDP.

[img]
Preview
Text
1. Jurnal-2010240227-2010240153.pdf

Download (807Kb) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membangun aplikasi Customer Relationship Management berbasis Website pada CV. Sumber Alam Tabarak Palembang untuk memberikan pelayanan yang lebih kepada pelanggan seperti sarana media promosi produk, dan retur penjualan, serta pengolahan data pelanggan.Untuk mengidentifikasi permasalahan menggunakan kerangka PIECES. Dalam pembuatan system digunakan alat bantu yaitu notepad++ versi .6.3.2, XAMP versi 1.7.3, MYSQL Database versi 5.1.4, phpMYAdmin Database Manager versi 3.2.4, Domain dan Hosting. Metodologi yang digunakan adalah Metodologi RUP. Hasil dari rancang bangun dan implementasi ini diharapkan dapat membantu perusahaan dalam memberikan pelayanan yang lebih kepada pelanggan serta sebagai media promosi produk yang dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan nilai bagi perusahaan

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Management Website, RUP,MYSQL
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: STMIK GI MDP > Sistem Informasi
Depositing User: Usniawati Kristin
Date Deposited: 28 Sep 2017 07:47
Last Modified: 28 Sep 2017 07:47
URI: http://eprints.mdp.ac.id/id/eprint/2230

Actions (login required)

View Item View Item