AUDIT MANAJEMEN TERHADAP FUNGSI PEMASARAN UNTUK MENILAI EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI PADA PT SUSSAM PRIMAJAYA

Heri Fulliyanto, Andrian and Dhia Wenny, Cherrya AUDIT MANAJEMEN TERHADAP FUNGSI PEMASARAN UNTUK MENILAI EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI PADA PT SUSSAM PRIMAJAYA. STIE MDP.

[img]
Preview
Text
Jurnal - 2014210020.pdf

Download (280Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui tingkat efektifitas dan efisiensi terhadap fungsi pemasaran perusahaan dan memberikan gambaran kepada PT Sussam Primajaya Palembang dalam melakukan audit manajemen yang baik dengan mengikuti tahapan audit manajemen pemasaran. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik wawancara, obeservasi, dan dokumentasi yang dianalisis dengan metode deskriptif kualitatif. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa aktivitas pemasaran PT Sussam Primajaya Palembang secara umum telah efektif dan ekonomis akan tetapi belum cukup efisien, karena masih memiliki beberapa kelemahan sehingga diperlukan perbaikan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Audit Manajemen Pemasaran, Efisiensi, dan Efektivitas
Subjects: Q Science > QS Economics
Divisions: STIE MDP > Akuntansi
Depositing User: Usniawati Kristin
Date Deposited: 26 Feb 2018 10:33
Last Modified: 26 Feb 2018 10:33
URI: http://eprints.mdp.ac.id/id/eprint/2262

Actions (login required)

View Item View Item