Pengaruh, Lokasi, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Museum Sultan Mahmud Badarudin II Palembang

Parapat, Daniel and Kardinal, Kardinal and Widagdo, Herry Pengaruh, Lokasi, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Museum Sultan Mahmud Badarudin II Palembang. STIE MDP.

[img]
Preview
Text
Jurnal-2014200075 ok.pdf

Download (425Kb) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh lokasi, harga, dan promosi terhadap keputusan berkunjung pada museum Sultan Mahmud Badarudin II Palembang.Penelitian ini menggunakan riset kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebanyak 190 responden.Teknik data yang digunakan adalah regresi linier berganda.Didalam penelitian ini didapatkan hasil bahwa promosi memiliki pengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan berkunjung pada museum Sultan Mahmud Badarudin II Palembang.Hasil dari penelitin ini secara parsial variabel lokasi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan berkunjung, harga tidak berpengarruh secara signifikan terhadap keputusan berkunjung, dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan berkunjung. Serta secara simultan variabel lokasi, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung dengan R square sebesar 13,2% dan sisanya sebesar 86,8% yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Harga, Promosi, Keputusan Berkunjung
Subjects: Q Science > QS Economics
Divisions: STIE MDP > Manajemen
Depositing User: Usniawati Kristin
Date Deposited: 07 Mar 2018 06:30
Last Modified: 07 Mar 2018 06:30
URI: http://eprints.mdp.ac.id/id/eprint/2429

Actions (login required)

View Item View Item