PENGARUH WORD OF MOUTH, CAFE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KEDAI KOPI 7 PALEMBANG

Andrian, Andrian and Budi Lestari , Retno and Elizabeth, Sri Megawati PENGARUH WORD OF MOUTH, CAFE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KEDAI KOPI 7 PALEMBANG. STIE MDP.

[img]
Preview
Text
Jurnal Andrian.pdf

Download (275Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Word Of Mouth, Cafe Atmosphere dan Harga terhadap Minat Beli Ulang pada Kedai Kopi 7 Palembang.Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling.Kriteria yang digunakan adalah konsumen yang sedang melakukan pembelian di Kedai Kopi 7.Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden.Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear dan pengolahan data menggunakan SPSS V23.0. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa Cafe Atmosphere dan Harga secara parsial berpengaruh positif secara signifikan terhadap Minat Beli Ulang.Sedangkan Word Of Mouth secara parsial berpengaruh negatif secara signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kemudian Word Of Mouth, Cafe Atmosphere dan Harga secara simultan berpengaruh positif secara signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kata kunci:Word Of Mouth, Cafe Atmosphere, Harga danMinat Beli Ulang.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth, Cafe Atmosphere, Harga danMinat Beli Ulang.
Subjects: Q Science > QS Economics
Divisions: STIE MDP > Manajemen
Depositing User: Usniawati Kristin
Date Deposited: 05 Oct 2018 10:02
Last Modified: 05 Oct 2018 10:02
URI: http://eprints.mdp.ac.id/id/eprint/2532

Actions (login required)

View Item View Item