PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MIRAE ASSET SEKURITAS PALEMBANG

Tirta Adikusuma, Sandy and Budi Lestari, Retno and Juwita, Ratna PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MIRAE ASSET SEKURITAS PALEMBANG. STIE MDP.

[img]
Preview
Text
JURNAL_SANDY_TIRTA_ADIKUSUMA.pdf

Download (287Kb) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan harga secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian yang dilakukan menggunakan teknik analisis kuantitatif karena data penelitian berupa angka-angka dan analisis menggunakan statistik. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, fasilitas, harga dan kepuasan konsumen dan subjek penelitian dalam penelitian ini adalah konsumen atau nasabah Mirae Asset Sekuritas Palembang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik purposive sampling dan berdasarkan metode tersebut peneliti menentukan jumlah sampel sebesar 170 responden dengan kriteria yang telah ditentukan, pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menyatakan bahwa kualitas pelayanan, fasilitas, dan harga berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Harga, Kepuasan Konsumen.
Subjects: Q Science > QS Economics
Divisions: STIE MDP > Manajemen
Depositing User: Usniawati Kristin
Date Deposited: 05 Oct 2018 10:39
Last Modified: 05 Oct 2018 10:39
URI: http://eprints.mdp.ac.id/id/eprint/2533

Actions (login required)

View Item View Item