ANALISIS PENGARUH CITRA TOKO, KEPUASAN PELANGGAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI EVO PET SHOP

Sriharyanti, Sriharyanti and cholid, Idham ANALISIS PENGARUH CITRA TOKO, KEPUASAN PELANGGAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI EVO PET SHOP. STIE MDP.

[img]
Preview
Text
Jurnal-2014200045 PDF.pdf

Download (512Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Citra Toko, Kepuasan Pelanggan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Ulang di Evo Pet Shop. Jenis Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif, dengan mengumpulkan data melalui pembagian kuesioner yang dibagikan kepada 83 responden pelanggan Evo Pet Shop, dengan teknik Purposive Sampling. Hasil penelitian ini secara simultan Citra Toko, Kepuasan Pelanggan dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Ulang di Evo Pet Shop dengan fhitung sebesar 5,189 dengan nilai signifikan 0,003. Secara parsial Citra Toko berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Ulang di Evo Pet Shop dengan thitungsebesar 2,930, Kepuasan pelanggan berpengaruh negatif terhadap Keputusan Pembelian Ulang di Evo Pet Shop dengan thitungsebesar -(0,348), Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Ulang di Evo Pet Shop thitung sebesar 2,930

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Citra toko, Kepuasan pelanggan, Harga
Subjects: Q Science > QS Economics
Divisions: STIE MDP > Manajemen
Depositing User: Usniawati Kristin
Date Deposited: 05 Oct 2018 10:47
Last Modified: 05 Oct 2018 10:47
URI: http://eprints.mdp.ac.id/id/eprint/2534

Actions (login required)

View Item View Item