PENGARUH CITRA TOKO HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GRAND JM PALEMBANG SQUARE

Wulandari, Tri Indah and widagdo, Herry and Meirisa, Faradila PENGARUH CITRA TOKO HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GRAND JM PALEMBANG SQUARE. STIE MDP.

[img]
Preview
Text
jurnal 2014200070.pdf

Download (600Kb) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra toko, harga dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian di Grand JM Palembang square secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang berbelanja di Grand JM Palembang square, dengan jumlah sebanyak 160 responden. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan cara metode Purposive Sampling.Hasil dari penelitian ini secara parsial yang paling berpengaruh dari variabel lainnya adalah variabel harga dengan nilai 3.173 dengan variabel citra toko, harga dan promosi penjualan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan hasil nilai Adjusted R square menunjukkan nilai sebesar 17,3%. Variabel citra toko, harga dan promosi penjualan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.Hasil uji hipotesis dari F hitung sebesar 12.062 dengan taraf signifikansi sebesar 0,000.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Citra toko, Harga, Promosi penjualan, keputusan pembelian
Subjects: Q Science > QS Economics
Divisions: STIE MDP > Manajemen
Depositing User: Usniawati Kristin
Date Deposited: 05 Oct 2018 10:57
Last Modified: 05 Oct 2018 10:57
URI: http://eprints.mdp.ac.id/id/eprint/2536

Actions (login required)

View Item View Item