ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI PALEMBANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MDP PALEMBANG)

Wisman Fakri, Wisman Fakri and Kardinal, Kardinal and Megawati, Megawati ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI PALEMBANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE MDP PALEMBANG). STIE MDP.

[img]
Preview
Text
JURNAL Wisman Fakri.pdf

Download (94Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling dengan kriteria mahasiswa yang menggunakan smartphone Samsung. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 109 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier. pengelolahan data menggunakan SPSS 23.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa gaya hidup, harga, dan promosi secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Lalu gaya hidup, harga dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Gaya hidup, harga, promosi dan keputusan pembelian
Subjects: Q Science > QS Economics
Divisions: STIE MDP > Manajemen
Depositing User: Usniawati Kristin
Date Deposited: 08 Oct 2018 07:08
Last Modified: 08 Oct 2018 07:08
URI: http://eprints.mdp.ac.id/id/eprint/2540

Actions (login required)

View Item View Item