SISTEM INFORMASI MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN PADA CV. SRIWIJAYA ABADI GROUP PALEMBANG

Juan Leman, Alfredo and Herman, Herman and Elizabeth, Triana SISTEM INFORMASI MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN PADA CV. SRIWIJAYA ABADI GROUP PALEMBANG. STMIK MDP.

[img]
Preview
Text
jurnal-1519240004-1519240016.pdf

Download (284Kb) | Preview

Abstract

Tujuan dalam pembuatan sistem informasi ini adalah menginformasikan perusahaan menjaga persediaan produk sehingga tidak mengalami kekosongan, pelanggan akan terikat melalui sistem diskon dan poin, serta meningkatkan pengelolaan data yaitu kegiatan yang terjadi di perusahaan melalui semua fitur yang dibuat dalam sistem berbasis web. Metode yang digunakan dalam penulisan ini adalah Metodologi iteratif, serta metode pengumpulan data terdiri dari beberapa metode antara lain metode wawancara, dan studi pustaka. Penulis juga menggunakan tahap analisis PIECES, dan use case diagram. Tahap perancangan menggunakan analisis terstruktur. Diagram pertama ialah Entity Relationship Diagram, dan Data Flow Diagram. Penulis menggunakan tools webhosting, dan domain web yang sudah terdaftar, bahasa pemograman HTML, JavaScript, PHP, dan MySQL sebagai database. Hasil yang diperoleh penulis adalah meningkatkan loyalitas pelanggan, pengelolaan data secara relevan, laporan dan dapat menentukan pelanggan terbaik perusahaan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Hubungan Pelanggan, Iteratif, PHP, dan MySQL,Web Hosting, Domain
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: STMIK GI MDP > Sistem Informasi
Depositing User: Usniawati Kristin
Date Deposited: 27 Feb 2019 12:07
Last Modified: 27 Feb 2019 12:07
URI: http://eprints.mdp.ac.id/id/eprint/2667

Actions (login required)

View Item View Item