SISTEM INFORMASI MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN PADA CV. CITRA MANDIRI PALEMBANG

Asterlia, Asterlia and Sapriani, BS. (2013) SISTEM INFORMASI MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN PADA CV. CITRA MANDIRI PALEMBANG. STMIK MDP.

[img]
Preview
Text
JURNAL 2009240010 ASTERLIA DAN 2009240021 BS_SAPRIANI.pdf

Download (813Kb) | Preview

Abstract

Dalam proses pendataan pengiriman barang pemanfaatan komputer belum digunakan secara optimal, sehingga terjadi keluhan pelanggan dikarenakan pengiriman barang yang tidak tepat waktu, sulitnya melakukan rekapitulasi laporan pengiriman barang dan pelanggan mengalami kesulitan dalam mengecek lokasi keberadaan barang yang dikirim. Metode yang penulis gunakan adalah Iterasi, adapun tahap-tahap metode iterasi adalah permulaan sistem,analisis sistem, desain sistem dan implementasi sistem. Untuk mengatasi permasalahan yang ada, penulis mengusulkan suatu sistem informasi manajemen hubungan pelanggan yang diharapkan dapat membantu dalam kegiatan proses pendataan pengiriman barang. Penulis membangun sebuah aplikasi dengan menggunakan PHP dan MySQLsebagai database. Dengan dibangunnya aplikasi ini, diharapkan dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan pada CV.Citra Mandiri.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Iterasi, Manajemen Hubungan Pelanggan, Pengiriman barang
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: STMIK GI MDP > Sistem Informasi
Depositing User: Nur Rachmat
Date Deposited: 16 Apr 2013 00:42
Last Modified: 16 Apr 2013 00:42
URI: http://eprints.mdp.ac.id/id/eprint/824

Actions (login required)

View Item View Item