Items where Division is "STMIK GI MDP > Teknik Informatika" and Year is [pin missing: value2]

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Number of items at this level: 395.

Amsur, M. Fillip and Wahyudi, Wahyudi and Widhiarso, Wijang and Farisi, Ahmad (2018) Implementasi Metode Kriptografi Modular Multiplication-Based Block Cipher (MMB) Dengan Modifikasi Kunci Pada Aplikasi Mobile Chatting. STMIK GI MDP. (Submitted)

Irfani, Muhammad Haviz and Udjulawa, Daniel (2017) Pengaruh Layanan Google Terhadap Motivasi Belajar Untuk Mendukung Prestasi Belajar Siswa. JATISI, 4 (1). pp. 78-92. ISSN 2503-2933

Cahyadi, M. Azan and P, M. Arif Bambang. and Widhiarso, Wijang and Yohannes, Yohannes (2017) PERBANDINGAN ALGORITMA A*, DIJKSTRA DAN FLOYD WARSHALL UNTUK MENENTUKAN JALUR TERPENDEK PADA PERMAINAN “BACTERIA DEFENSE”. STMIK GI MDP. (Submitted)

Widhiarso, Wijang and Hartati, Sri and Wardoyo, Retantyo (2017) MODEL PENGAMBILAN KEPUTUSAN KELOMPOK UNTUK EVALUASI KELAYAKAN PROYEK INVESTASI/BELANJA TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) DI PEMERINTAH DAERAH (STUDI KASUS : EVALUASI RENCANA KERJA PEMBANGUNAN DAERAH (RKPD) KABUPATEN MUSI RAWAS, KABUPATEN MUSI BANYU ASIN DAN KOTA PAGAR ALAM. STMIK GI MDP.

Sudiadi, Sudiadi and Teguh, Rizani (2017) DIKTAT TEORI BAHASA DAN OTOMATA. STMIK GI MDP.

Febriadi, Andi and Nopriyadi, Nopriyadi and Rachmansyah, Rachmansyah (2017) Rancang Bangun Sistem Akusisi Data Berbasis WebRTC Dengan Modul ESP8266. AMIK MDP.

Irsyad, Hafiz (2016) PERANCANGAN APLIKASI STOK BARANG PADA CV. RATU 3G BERBASIS WEB MOBILE. Jurnal Teknologi Informasi, 8 (2). pp. 18-25. ISSN 2085-6156

Mawlan, Suwirno and Petrus, Johannes (2016) PERANCANGAN WEBSITE UNTUK APLIKASI TRAVEL CHEQUE PADA BANK “XYZ”. Konferensi Nasional Sistem Informasi 2016 . pp. 1-6.

Astuti, Waniwatining and Teguh, Rizani (2016) DIKTAT LOGIKA INFORMATIKA. STMIK MDP.

Irfani, Haviz and Dafid, Dafid (2016) BAHAN AJAR DASAR PEMROGRAMAN. STMIK GI MDP.

Sudiadi, Sudiadi and Teguh, Rizani (2015) DIKTAT METODE NUMERIK. STMIK MDP.

Cofriyanti, Ervi and Ekawati, Rika Kharlina (2015) The Influence of Knowledge Management Capabilities on SMEs' Innovation (Case Study : Palembang SMEs). The 2nd International Conference on Human Capital and Knowledge Management (IC-HCKM 2015).

Sudarwanto, Sudarwanto and Budianto, Ari and Yoannita, Yoannita and Yohannes, Yohannes (2015) RANCANG BANGUN APLIKASI EDUGAME SELAMATKAN HUTAN INDONESIA BERBASIS UNITY 3D. STMIK GI MDP.

Rachmadi, Muhammad and Astuti, Waniwatining (2014) APLIKASI KEAMANAN PENUMPANG TAKSI BERBASIS ANDROID. STMIK GI MDP.

Pamungkas, Agung and Widiyanto, Eka Puji and Angreni, Renni (2014) Penerapan Algoritma A* (A Star) Pada Game Edukasi The Maze Island Berbasis Android. STMIK MDP.

Jeffry, Jeffry and Petrus, Johannes (2014) Rancang Bangun Aplikasi Game Edukasi Puzzle Pengenalan Tokoh Sejarah Berbasis Android Dengan Metode Linear Congruential Generator (LCG). STMIK GI MDP.

Irfani, M. Haviz (2014) DIKTAT DASAR PEMROGRAMAN. [Teaching Resource]

Chelara, Gumay and Dedy Hermanto, Dedy Hermanto (2014) Analisis Site to Site Virtual Private Network (VPN) pada PT.Excel Utama Indonesia Palembang. STMIK MDP.

Susanto, Agus and Fridariyani, Fridariyani and Rahman, Abdul (2014) ENKRIPSI DAN DEKRIPSI TEKS MENGGUNAKAN ALGORITMA IMPROVED CAESAR CIPHER. STMIK MDP.

Simon, Efendy and Purnawan, Fandy and Puspasari, Shinta (2014) PENERAPAN ALGORITMA JARINGAN SARAF TIRUAN PROPAGASI BALIK DAN TRANSFORMASI HOUGH UNTUK DETEKSI LOKASI MATA PADA CITRA DIGITAL. STMIK MDP.

Kornain, Ahmad and Yansen, Ferry and Tinaliah, Tinaliah (2014) PENERAPAN ALGORITMA JARO-WINKLER DISTANCE UNTUK SISTEM PENDETEKSI PLAGIARISME PADA DOKUMEN TEKS BERBAHASA INDONESIA. STMIK MDP.

Dermawan , Halim and Alamsyah , Derry (2014) PENERAPAN ALGORITMA RC4 UNTUK ENKRIPSI DAN DEKRIPSI SMS BERBASIS ANDROID. STMIK MDP.

Sukandy, Dwi Martha and Basuki, Agung Triongko and Puspasari, Shinta (2014) PENERAPAN METODE FUZZY MAMDANI UNTUK MEMPREDIKSI JUMLAH PRODUKSI MINYAK SAWIT BERDASARKAN DATA PERSEDIAAN DAN JUMLAH PERMINTAAN (STUDI KASUS PT PERKEBUNAN MITRA OGAN BATURAJA). STMIK MDP.

Firdaus, Muhammad Rezki and Halim, Syarif Indra and Dewi, M.Kom, Dewi, M.Kom (2014) PENERAPAN METODE HILL CLIMBING SEARCH UNTUK PENCARIAN LOKASI TERDEKAT PADA APLIKASI TOKO VIRTUAL BERBASIS ANDROID. STMIK MDP.

Putra, M. Fhariz Utama and Efander, Cavri and Mardiani, Mardiani (2014) PERANCANGAN DATA WAREHOUSE DAN PENERAPAN ALGORITMA NEAREST NEIGHBOUR UNTUK PREDIKSI PENGUNDURAN DIRI JEMAAH HAJI DI KEMENTRIAN AGAMA KANTOR WILAYAH SUMATERA SELATAN. STMIK MDP.

Eljandi, M.Eka Septa and Wahyudi, Hendri (2014) PERANCANGAN DATA WAREHOUSE DAN PENERAPAN DATA MINING MENGGUNAKAN ALGORITMA FP-TREE DAN FP-GROWTH UNTUK PENYUSUN PRODUK PADA PT.ZHULIAN PALEMBANG. STMIK MDP.

Arrohman, Patrio and Hidayat, M. A. Taufik (2014) PERANCANGAN DATA WAREHOUSE DAN PENERAPAN DATA MINING MENGGUNAKAN ALGORITMA KLASIFIKASI UNTUK DIAGNOSIS PASIEN DI UNIT PATOLOGI ANATOMI RSMH PALEMBANG. STMIK MDP.

Hidayat, Nur Arif and Nurtriana, Nurtriana and Mardiani, S.Si, M.T.I., Mardiani, S.Si, M.T.I. (2014) PERANCANGAN DATAWAREHOUSE DAN PENERAPAN METODE ASSOCIATION UNTUK EKSTRAKSI DATA PENJUALAN PADA PT. CNI PALEMBANG. STMIK MDP.

Sutrisno, Sutrisno and Sopryadi, Hendri (2014) RANCANG BANGUN APLIKASI EDUGAME “HIDUP SEHAT” BERBASIS VB.NET. STMIK MDP.

Aprianto, Yoga and Kurniawan, Rico (2014) RANCANG BANGUN APLIKASI ENKRIPSI DAN DEKRIPSI CITRA DIGITAL MENGGUNAKAN ALGORITMA RIJNDAEL BERBASIS JAVA SE. STMIK MDP.

Rahayu, Puji and Sari, Erli Puspita and Dewi, Dewi (2014) RANCANG BANGUN APLIKASI ENSIKLOPEDIA BATIK INDONESIA BERBASIS ANDROID. STMIK MDP.

Rahayu, Puji and Sari, Erli Puspita (2014) RANCANG BANGUN APLIKASI ENSIKLOPEDIA BATIK INDONESIA BERBASIS ANDROID. STMIK MDP.

Radityo, Gusri Alif and Noverlin, Rina and nayatullah, nayatullah and Puspasari, Shinta (2014) RANCANG BANGUN APLIKASI INFORMASI RUTE TERPENDEK RUMAH SAKIT, RUMAH BERSALIN DAN PUSKESMAS DI PALEMBANG DENGAN ALGORITMA STEEPEST ASCENT HILL CLIMBING BERBASIS ANDROID. STMIK MDP.

Gultom, Maryati and Mukhlisa, Mukhlisa and Alamsyah, Derry (2014) RANCANG BANGUN APLIKASI PENGENAL PENUTUR MENGGUNAKAN METODE HIDDEN MARKOV MODEL (HMM). STMIK MDP.

Anggraini, Gia and Ardianty, Siti and Puji W., S.T., M.Kom, Eka (2014) RANCANG BANGUN APLIKASI PENGENALAN PARIWISATA SUMATERA SELATAN BERBASIS SISTEM OPERASI ANDROID. STMIK MDP.

Novita, Seri and Chintia, Chintia and Yoannita, Yoannita (2014) RANCANG BANGUN EDUGAME BERBASIS ANDROID DENGAN MENGGUNAKAN SPEECH RECOGNITION SEBAGAI ALTERNATIF MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS ANAK. STMIK MDP.

Noviana, Cindy and Santoso, Dede and Inayatullah, Inayatullah and Honggo, Henky (2014) RANCANG BANGUN EDUGAME LOMBA BIDAR. STMIK MDP.

Hartanto, Adrian and Timothy, Robert and Yoannita, M.Kom., Yoannita, M.Kom. (2014) RANCANG BANGUN EDUGAME NIGHT AT SCHOOL PADA ANDROID SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN SISWA SEKOLAH DASAR. STMIK MDP.

Molina, Ditra Nurul and Melia, Melia and Sopryadi, S.Kom., M.T.I., Hendri (2014) RANCANG BANGUN EDUGAME UNTUK PEMBELAJARAN PROFIL NEGARA-NEGARA ASEAN BERBASIS ANDROID. STMIK MDP.

Hastaman, Hastaman and Yulianto, Yulianto and Widiyanto, Eka Puji (2014) RANCANG BANGUN GPS ROBOT TRACKER DAN PENERAPAN ALGORITMA PROPORTIONAL INTEGRAL DERIVATIVE PADA SISTEM GERAK ROBOT BERODA. STMIK MDP.

Veronica, Maria and Utari, Dwi Widya (2014) RANCANG BANGUN JARI TANGAN ROBOT PENGIKUT PERGERAKAN JARI TANGAN MANUSIA. STMIK MDP.

Setiawan, Budi and Alfitransyah, Alfitransyah and Pradesan S.Kom., M.T.I, Iis (2014) RANCANG BANGUN PEMBUATAN ANIMASI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “MASA DEPAN TANPA NARKOBA”. STMIK MDP.

Heriansyah, Heriansyah and Febriani, Febriani and Willy, Willy (2014) RANCANG BANGUN PENDETEKSIAN GERAKAN TANGAN MENGGUNAKAN ALGORITME CAMSHIFT. STMIK MDP.

Fahmi, Fahmi and Ardiansyah, Hendry and Hermanto, Dedy (2014) RANCANG BANGUN PROTOTYPE ALAT KENDALI INTENSITAS CAHAYA LAMPU LED DENGAN PENGENALAN SUARA MANUSIA BERBASIS EASY VR MENGGUNAKAN FUZZY LOGIC. STMIK MDP.

Riza, Rifai and Andryries, Dedy and Hermanto, S.Kom, M.T.I., Dedy (2014) RANCANG BANGUN PROTOTYPE PERANGKAT APLIKASI WIFI LAMP BERBASIS MIKROKONTROLER DAN APLIKASI MENGGUNAKAN PLATFORM ANDROID. STMIK MDP.

Agustin, Rahmaniar and Firmansyah, M.Agus and Angreni, S.Kom., M.Kom, Renni (2014) Rancang Bangun Aplikasi Informasi ASEAN University Games XVII Pada Smartphone Berbasis Android. STMIK MDP.

Mustopa, Alwi and Fauzia, Rizna Dya and Pradesan, Iis and Yoannita , Yoannita (2014) Rancang Bangun Aplikasi Virtual Mirror Eyeglasses Dengan Teknologi Augmented Reality. STMIK MDP.

Halim, Jayandi Surya and Hartanto B.K., Bobby (2014) Rancang Bangun Edugame untuk Pembelajaran Operasi Bilangan Bulat Berbasis Android. STMIK MDP.

Sari, Helly Paramita and Udjulawa, S.Kom., M.T.I., Daniel (2014) SIMULASI PENENTUAN RUTE TERPENDEK MENGGUNAKAN METODE TABU SEARCH (Studi Kasus : Lokasi Wisata di Palembang). STMIK MDP.

Tudesman, Tudesman and Oktalina, Enny (2014) SISTEM DETEKSI PLAGIARISME DOKUMEN BAHASA INDONESIA MENGGUNAKAN METODE VECTOR SPACE MODEL. STMIK MDP.

Rackman , Muklis Budi and Ardianto, Ardianto (2014) SISTEM PAKAR UNTUK DIAGNOSIS PENYAKIT PADA TANAMAN TEH DENGAN METODE FUZZY LOGIC BERBASIS ANDROID. STMIK MDP.

Triyanto, Agus and Kesuma, Febri Baruna and Puspasari, Shinta (2014) STUDI PERBANDINGAN METODE FUZZY TSUKAMOTO DAN FUZZY MAMDANI UNTUK SELEKSI PEGAWAI TELADAN PADA PT GRACIA PHARMINDO. STMIK MDP.

Astuti, Waniwatining (2014) DIKTAT ALJABAR LINIER DAN MATRIKS. [Teaching Resource]

Artina, Nyimas and Udjulawa, Daniel (2013) Upaya Peningkatan Kompetensi Siswa Dengan Memanfaatkan Teknologi Informasi (TI) Pada SMK Negeri 1 Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin. Teknika, 32 (3). pp. 99-110. ISSN 0854-3143

Kusuma, Johan Wijaya (2013) PENERAPAN INVERSKINEMATIK TERHADAP PERGERAKAN KAKI PADA ROBOT HEXAPOD. STMIK MDP.

W, Ebranda A. and Triana, Novi (2013) PENERAPAN METODE NAÏVE BAYES UNTUK SISTEM KLASIFIKASI SMS PADA SMARTPHONE ANDROID. STMIK MDP.

Akbar, Mukhlis and Ardiyansyah, Ronald (2013) Perancangan Data warehouse Studio Foto Dan Salon Pada CV. XYZ Palembang. STMIK MDP.

Susanto, Antony (2013) Perancangan Ujian Online pada STMIK GI MDP Berbasis Web. STMIK MDP.

Sabrina, Yolanda (2013) RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBELAJARAN BAHASA KIASAN (MAJAS) BAHASA INDONESIA BERBASIS ANDROID. STMIK MDP.

Wijaya, Aris Kusuma and Martinus, Martinus (2013) Rancang Bangun Aplikasi Enkripsi dan Dekripsi Berbasis Android dengan Menggunakan Algoritma Hybrid DES dan Elgamal. STMIK MDP.

Usman, Chandra and Candra, Kenedy (2013) Rancang Bangun Game Slider Puzzle Berbasis Android Menggunakan Metode Heuristik dengan Teknik Best First Search. STMIK MDP.

Mona, Aldino Motu and Adiguna, M.Hafidh (2013) Studi Perbandingan Metode Fuzzy dan Certainty Factor Dalam Mendiagnosa Penyakit Skizofrenia. STMIK MDP.

Riztyan, Andra and Dariska, Rezi Berli (2013) Analisis Pengenalan Motif Songket Palembang Menggunakan Algoritma Propagasi Balik. STMIK MDP.

Armadi, Armadi and Long, Jimmi (2013) ANALISIS METODE DETEKSI MINUTIAE UNTUK EKSTRAKSI CIRI SIDIK JARI BERBASIS MATLAB. STMIK MDP.

Saputra, Yulian and Pratiwi, Andhin (2013) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA METODE FAST FOURIER TRANSFORM (FFT) DAN METODE DISCRETE COSINE TRANSFORM (DCT) UNTUK KOMPRESI CITRA PADA APLIKASI KOMPRESI DATA. STMIK MDP.

Istraniady, Istraniady and Andrian, Priko (2013) ANALISIS PERBANDINGAN METODE FUZZY TSUKAMOTO DAN METODE FUZZY MAMDANI PADA PERBANDINGAN HARGA SEPEDA MOTOR BEKAS. STMIK MDP.

Widyasari, Widyasari (2013) Analisis Penerapan Metode Single Linkage dan K-Means untuk Pewilayahan Pola Hujan Provinsi Sumatera Selatan Berbasis Arc View. STMIK MDP.

Dewi, Listiana MP and Prayitno, Hadi (2013) Aplikasi Sistem Pakar Analisis Tulisan Tangan (Grafologi) Menggunakan Algoritma Fuzzy Logic Berbasis Android. STMIK MDP.

Susanto, Johnny Andrean and Lukman, Lukman (2013) Digital Watermarking Untuk Melindungi Informasi Informasi Multimedia Dengan Metode Fast Fourier Transform (FFT). STMIK MDP.

Maskes, Three (2013) IMPLEMENTASI ALGORITMA SERPENT UNTUK ENKRIPSI DAN DEKRIPSI DATA FILE PADA PONSEL BERBASIS ANDROID. STMIK MDP.

Witary, Vinny and Rachmat, Nur (2013) Optimasi Penjadwalan Perkuliahan dengan Menggunakan Algoritma Genetika (Studi Kasus : AMIK MDP, STMIK GI MDP dan STIE MDP). STMIK MDP.

Juliani, Irene and Putri, Tintin Ardi (2013) PENENTUAN BIDANG PEKERJAAN BERDASARKAN EMERGENETICS DENGAN MENGGUNAKAN METODE CASE BASED REASONING DAN ALGORITMA NEAREST NEIGHBOUR. STMIK MDP.

Mariana, Mariana and Sari, Martha (2013) PERBANDINGAN ALGORITMA AES DENGAN ALGORITMA XTS-AES UNTUK ENKRIPSI DAN DEKRIPSI TEKS SMS BERBASIS JAVA ME. STMIK MDP.

Sudarja, Frieo R. (2013) PERBANDINGAN ALGORITMA STRING MATCHING DAN ALGORITMA AUTO COMPLETE PADA APLIKASI KAMUS KEDOKTERAN DORLAND BERBASIS ANDROID. STMIK MDP.

Widodo, Arsani and Amin, Adil Al (2013) Penerapan Metode Forward Chaining Pada Aplikasi Sistem Pakar Berbasis Web Untuk Diagnosa Gangguan Ketidakseimbanngan Asam/Basa Pada Manusia. STMIK MDP.

Safarah, Aidina Tryani and Suud, Muhamad (2013) Perancangan Data Warehouse Pada Koperasi Pangan Utama PT. Indofood CBP Sukses Makmur TBK Palembang. STMIK MDP.

Triesia, Diah and Pramiarta, Debri (2013) Perancangan Data Warehouse Pasien pada RS. Muhammadyah Palembang. STMIK MDP.

Pratama, Rian and Roisyah, Suci (2013) Perancangan Data Warehouse Pemetaan Data Siswa Pada Disdikpora Kota Palembang. STMIK MDP.

Hidayat, Kemas M Wahyu and Warisman, Sigit (2013) Perancangan Data Warehouse Transaksi Obat-Obatan Pada RS.ABC Palembang. STMIK MDP.

Purwanti, Indah and Ningrum, Diajeng Sekar (2013) Perancangan Data Warehouse pada PT. Olympindo Multi Finance Palembang Area Regional Sumatera II. STMIK MDP.

Saputra, Ariansyah (2013) Perbandingan Enkripsi dan Dekripsi Password Menggunakan Metode Serpent dan RC5 Pada Aplikasi Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Palembang. STMIK MDP.

Apriyana, Apriyana and Maharani, Delta Sri (2013) Perbandingan Metode Sobel, Metode Prewitt dan Metode Robert Untuk Deteksi Tepi Objek Pada Aplikasi Pengenalan Bentuk Berbasis Citra Digital. STMIK MDP.

Gautama, Ryandi Surya and Kasih, Insani (2013) RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS BERBASIS MULTIMEDIA PADA BIMBEL EXCELLENCE. STMIK MDP.

Hendra, Kgs. M. and Ramadhany, Adinda (2013) RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBELAJARAN IQRA BERBASIS ANDROID. STMIK MDP.

Christopher, Grendy and Wijaya, Riduan (2013) ROBOT RGB COLOR SORTER BERBASIS MIKROKONTROLER ATMEGA16. STMIK MDP.

Mukti, Suyandra Eko and Syafitra, Ridoaldi (2013) Rancang Bangun Aplikasi Bimbingan Akademik Berbasis Web dan Android pada Program Studi Manajemen S1 STIE MDP. STMIK MDP.

Khairani, Latifa and Soraya, R. A. Eva (2013) Rancang Bangun Aplikasi Pemantauan Posisi Anggota Keluarga Berbasis Android. STMIK MDP.

Santoso, Apri and Noviandi, Elki (2013) Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Organ Tubuh Berbasis Augmented Reality. STMIK MDP.

Putra, Badani Haryono (2013) Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Biologi untuk Sistem Pernafasan pada Hewan Berbasis Multimedia. STMIK MDP.

Hafsi, Al and Budiarta, Riza (2013) Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Rukun Islam Berbasis Android. STMIK MDP.

Arifin, Henry (2013) Rancang Bangun Aplikasi Pengenalan Budaya Cina Berbasis Sistem Operasi Android. STMIK MDP.

Sukmawati, Muliani and Debby, Debby (2013) Rancang Bangun Aplikasi Simulasi TOEFL Berbasis Android. STIE MDP.

Alimin, Alimin and Fransisco , Rico (2013) Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis Ijin Gangguan di Kota Palembang Berbasis Web dengan Menggunakan Algoritma Dijkstra. STMIK MDP.

Asyhari, Asyhari and Satriady, Satriady (2013) Rancang Bangun Sistem Pakar Untuk Diagnosa Penyakit Hewan Ternak Kambing Berbasis Logika Fuzzy. STMIK MDP.

Janutriyuda, Kadi and Pratama, M. Apri (2013) SIMULASI METAMORFOSIS KUPU-KUPU 3D BERBASIS AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA MEDIA PEMBELAJARAN BIOLOGI. STMIK MDP.

Stevanus, Shandy and Can, I (2013) Usb Password Generator Berbasis ATMega8 Untuk Autentifikasi User. STMIK MDP.

Patrik, Christian and Sabloak, Rohit (2013) Visualisasi 3 Dimensi Desain Interior Perabotan Rumah Berbasis Augmented Reality Pada Mobile Phone Dengan Sistem Operasi Android. STMIK MDP.

Hartati, Ery (2013) Analisis Faktor-faktor Yang Berpengaruh Terhadap Efektivitas Penerapan E-Government Dengan Menggunakan Metode UTAUT (Unified Theory Of Acceptanced Use Of Technology) di Kota Palembang. Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Multimedia 2013, 1 (1). 29-7-29-12. ISSN 2302-3805

Gasim, Gasim (2013) Image Blocks Model for Improving Accuracy in Identification Systems of Wood Type. (IJACSA) International Journal of Advanced Computer Science and Applications, 4 (6). pp. 48-53.

Pribadi, Muhammad Rizky (2013) Sports Management Information System to Reduce Failure of Sports Organization In Development Achievement Case Study: Universal Taekwondo Indonesia Profesional. 2013 International Forum on Contemporary Management Issues. (Submitted)

Rachmat, Nur (2012) Modul Pelatihan Pembuatan Blog di Blogger.com. STMIK GI MDP.

Sari, Miranthy Wulan Tunjung (2012) ALGORITMA GOST UNTUK KEAMANAN WEB REKAM MEDIS DI RUMAH SAKIT PELABUHAN PALEMBANG. STMIK GI MDP.

Karyadi, Andreas and Cahyadi, Heni Tirta (2012) ANALISIS SIMULASI PEMODELAN GAUN BERBASIS AUGMENTED REALITY DENGAN MULTIPLE MARKER. STMIK GI MDP.

Arifin , Arifin and Wariani, Ira (2012) ANALISIS SISTEM PAKAR UNTUK DIAGNOSA PENYAKIT KELAINAN DARAH BERBASIS LOGIKA FUZZY MAMDANI. STMIK GI MDP.

Ercan, Ercan and Zubair, Muhammad (2012) APLIKASI ONLINE ISTILAH – ISTILAH ILMU KOMPUTER BERBASIS PHP DAN MYSQL. STMIK GI MDP.

Afif, Ahmad and Aruan, Reksa Prayudhi (2012) CLUSTERING DATA PENJUALAN DAN PERSEDIAAN BARANG PADA PT SAYAP MAS UTAMA DENGAN METODE K-MEANS. STMIK GI MDP.

Afif, Ahmad and Aruan, Reksa Prayudhi (2012) CLUSTERING DATA PENJUALAN DAN PERSEDIAAN BARANG PADA PT SAYAP MAS UTAMA DENGAN METODE K-MEANS. STMIK GI MDP.

Taslim , Handoko Wira (2012) IMPLEMENTASI ALGORITMA BRANCH AND BOUND UNTUK KNAPSACK PROBLEM PADA APLIKASI PEMILIHAN BARANG BERBASIS JAVA SE STUDI KASUS PT PUTRA PRIMA MEGA POWER. STMIK GI MDP.

Sahidin, Sahidin and Karlina, Nina (2012) KLASIFIKASI PIXEL CITRA KARET BOKAR DENGAN METODE K-MEANS. STMIK GI MDP.

Yohannes, Yohannes and Teddy, Hernando Ivan (2012) KLASTERISASI DENGAN FUZZY C-MEANS PADA CITRA PELAT KENDARAAN UNTUK PENGENALAN KARAKTER ALFANUMERIK BERBASIS FOURIER TRANSFORM. STMIK GI MDP.

Saputra, Darlius (2012) MOBILE MAP EXPLORER LOKASI BENGKEL DI PALEMBANG DENGAN GPS BERBASIS PLATFORM ANDROID. STMIK GI MDP.

Budiarthy, Pricillia and Anggela, Nike (2012) MONITORING SISTEM PERGERAKAN MOBILE ROBOT MENGGUNAKAN WIRELESS DENGAN FEEDBACK KAMERA. STMIK GI MDP.

Wijaya, Tjundra and Setianto, Dani (2012) PEMANFAATAN BLUETOOTH DAN SENSOR ACCELEROMETER PADA PONSEL BERBASIS ANDROID UNTUK PENGONTROLAN GERAKAN MOBILE ROBOT. STMIK GI MDP.

Sasco, Sasco and Bastari, Bastari (2012) PEMBANGUNAN APLIKASI PEMBELAJARAN ANATOMI TUBUH MANUSIA BERBASIS MULTIMEDIA. STMIK GI MDP.

Farid, Muhammad (2012) PENERAPAN ALGORITMA GENETIKA UNTUK OPTIMALISASI KOMPOSISI KEBUTUHAN GIZI TUBUH PADA APLIKASI MENU MAKANAN. STMIK GI MDP.

Elizabeth, Triana and Handoko, Stephanie Darmawan (2012) PENGENALAN GLOBE DAN PETA BENUA BERBASIS AUGMENTED REALITY. STMIK GI MDP.

Syafruddin, Raden Muhammad and Fitri, Nyayu (2012) PERANCANGAN SISTEM KENDALI GERAK LENGAN ROBOT PENGIKUT GERAK LENGAN MANUSIA BERBASIS MIKROKONTROLLER. STMIK GI MDP.

Sandi, Sandi and Santoso, Muhammad Aji (2012) RANCANG BANGUN ALAT SIMULASI PENANGKAP GAMBAR PLAT KENDARAAN PELANGGAR LAMPU LALU LINTAS. STMIK GI MDP.

Lim, Rianto and Ferryson, Ferryson (2012) RANCANG BANGUN APLIKASI ENSIKLOPEDIA TANAMAN OBAT TRADISIONAL BERBASIS SISTEM OPERASI ANDROID. STMIK GI MDP.

Ardiyansyah, Septinus and Syatria, M.Dhoddy (2012) RANCANG BANGUN APLIKASI INFORMASI SPBU TERDEKAT DI KOTA PALEMBANG DENGAN METODE ANT COLONY OPTIMIZATION BERBASIS ANDROID. STMIK GI MDP.

Novianti, Tiara Dwi and Maulana, Arif (2012) RANCANG BANGUN APLIKASI JAVA UNTUK PEMILIHAN RUMAH BERBASIS FUZZY DATABASE MODEL TAHANI. STMIK GI MDP.

Nurliyani, Arlin (2012) RANCANG BANGUN APLIKASI KAMUS HUKUM INDONESIA BERBASIS ANDROID. STMIK GI MDP.

Elfriani, Jenni and Susanto, Lidya (2012) RANCANG BANGUN APLIKASI KATEGORISASI DAN TEMU KEMBALI DOKUMEN TEKS DENGAN LATENT SEMANTIC INDEXING. STMIK GI MDP.

Antika, Miska (2012) RANCANG BANGUN APLIKASI MOBILE LEARNING UNTUK PEMBELAJARAN PROVINSI DI INDONESIA BERBASIS ANDROID. STMIK GI MDP.

Indrajaya, Samuel and Wijaya, Irawan (2012) RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBELAJARAN KARAKTER MANDARIN BERBASIS PENGENALAN KARAKTER DENGAN METODE PCA. STMIK GI MDP.

Agustina, Agustina and Femilia, Femilia (2012) RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS X (SEPULUH) BERBASIS MULTIMEDIA. STMIK GI MDP.

Wisnu, Wisnu and Santoso, Andi (2012) RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBELAJARAN METAMORFOSIS PADA HEWAN BERBASIS MULTIMEDIA. STMIK GI MDP.

Lenawati, Lenawati and Ferlina, Ferlina (2012) RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBELAJARAN PERANGKAT LAPTOP BERBASIS AUGMENTED REALITY. STMIK GI MDP.

Basri, Sudarman (2012) RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBELAJARAN SISTEM PENCERNAAN DAN SISTEM REPRODUKSI MANUSIA PADA PELAJARAN BIOLOGI BERBASIS MULTIMEDIA. STMIK GI MDP.

Hasim, Tommy Suherman and Lesmana, Indra (2012) RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBELAJARAN TABEL PERIODIK DAN IKATAN KIMIA BERBASIS MULTIMEDIA. STMIK GI MDP.

Kurniawan, Chandra and Ardy, Rhyco Putra (2012) RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBELAJARAN TATA SURYA 3D BERBASIS AUGMENTED REALITY. STMIK GI MDP.

Carolina, Carolina (2012) RANCANG BANGUN APLIKASI PENCARIAN AGKUTAN UMUM WLAYAH KOTA PALEMBANG BERBASIS ANDROID. STMIK GI MDP.

Amin, Darwin and Wijaya, Beny (2012) RANCANG BANGUN APLIKASI PENGAWASAN RUANGAN BERBASIS CCTV PADA PERANGKAT BERGERAK DENGAN MOTION DETECTOR. STMIK GI MDP.

Alamsyah, Derry and Wahyudi, M. Ari (2012) RANCANG BANGUN APLIKASI PENYISIPAN TANDA AIR PADA CITRA DIGITAL DENGAN METODE SINGULAR VALUE DECOMPOSITION (SVD). STMIK GI MDP.

Kurniadi, Eko and Irawan, Santun (2012) RANCANG BANGUN APLIKASI PERHITUNGAN PEMBAGIAN HARTA WARIS SECARA ISLAM BERBASIS JAVA ME. STMIK GI MDP.

Vernando, Verly and Putra, Medyansyah (2012) RANCANG BANGUN APLIKASI SOPRT RULES ANIMATION BERBASIS MOBILE. STMIK GI MDP.

Junaidi, Riko (2012) RANCANG BANGUN KATALOG RUMAH PADA PERUMAHAN BERBASIS AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN BANYAK MARKER PADA SATU WAKTU. STMIK GI MDP.

Jeffryandi, Jeffryandi and Chandra, Fika (2012) RANCANG BANGUN KRS ONLINE BERBASIS PHP DAN MYSQL PADA STMIK GI MDP. STMIK GI MDP.

Zhofir, Rojai and Puteri, Krista Yulinda (2012) RANCANG BANGUN PROXY MENGGUNAKAN UBUNTU SERVER PADA INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI RADEN FATAH. STMIK GI MDP.

lukito, Sunbara (2012) RANCANGAN APLIKASI TRAVELLING SALESMAN PROBLEM DENGAN METODE ALGORITMA A* (A-STAR). STMIK GI MDP.

Mukhlis, Mukhlis and Siregar, Adeka Oktisa (2012) Rancang Bangun Aplikasi Contact Management pada Ponsel Berbasis Android. STMIK GI MDP.

Nilamsari, Dian Rizqi and Novianti, Suci Herli (2012) Rancang Bangun Aplikasi Pencarian Apotek Terdekat di Kota Palembang dengan Algoritma Moore Berbasis Android. STMIK GI MDP.

Z, Ardianto and Siddik, Kgs Achmad (2012) Rancang Bangun Aplikasi Pengukur Beda Tinggi Tanah Pada Smartphone Berbasis Android. STMIK GI MDP.

Pahlepi, Gientha and Amanda, Sony Tiar (2012) Rancang Bangun Aplikasi Pengukuran Ketinggian Objek Menggunakan Accelerometer Berbasis Android. STMIK GI MDP.

Muhammad, Alga and Subandi, Windi (2012) STUDI PERBANDINGAN KINERJA METODE LZW(LEMPEL-ZIV-WELCH) DAN METODE HUFFMAN UNTUK KOMPRESI DATA VIDEO DAN AUDIO PADA APLIKASI KOMPRESI DATA. STMIK GI MDP.

Mardiani, Mardiani (2011) PENGELOMPOKAN MATA KULIAH PEMINATAN MAHASISWA ERA GLOBALISASI STUDI KASUS SEKOLAH TINGGI XYZ. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan. pp. 501-511. ISSN 978-602-95793-1-4

Fredy, Fredy and Nofri, Nofri (2011) ANALISA PENGEMBANGAN SISTEM PAKAR UNTUK DIAGNOSA PENYAKIT PADA BURUNG WALET BERBASIS APLIKASI BERGERAK. STMIK GI MDP.

Suyoto, Mada Putra and Mariansa, Feril (2011) ANALISIS IMPLEMENTASI WEBSITE PADA PT. INTIKOMP PALEMBANG. STMIK GI MDP.

Arysanti, Shelly and L.Z., Livianthy Indah (2011) ANALISIS METODE HUFFMAN UNTUK KOMPRESI DATA CITRA DAN TEKS PADA APLIKASI KOMPRESI DATA. STMIK GI MDP.

Yuliana, Yuliana and Dermawan, Herry (2011) ANALISIS PEMBUATAN SISTEM PAKAR UNTUK MENDIAGNOSA PENYAKIT TROPIK INFEKSI BERBASIS WAP. STMIK GI MDP.

Fredy, Fredy and Fei, Yung (2011) ANALISIS PERBANDINGAN ALGORITMA KRIPTOGRAFI AES DAN RSA BERBASIS WEBSITE. STMIK GI MDP.

Wijaya, Sanny (2011) ANALISIS PROYEKSI OBJEK TIGA DIMENSI DALAM WAKTU NYATA PADA AUGMENTED REALITY. STMIK GI MDP.

Kenedy, Okky (2011) ANALISIS RANCANG BANGUN INSTANT MOBILE MESSAGING DENGAN BAHASA PALEMBANG. STMIK GI MDP.

Tan, Yody Hasan (2011) ANALISIS SISTEM PAKAR UNTUK DIAGNOSA JENIS GANGGUAN PENCERNAAN BERBASIS MOBILE DEVICE. STMIK GI MDP.

Herinaldo, Herinaldo and Halim, Albert (2011) APLIKASI KOMPRESI DAN ENKRIPSI SMS DENGAN ALGORITMA HUFFMAN DAN ALGORITMA VIGENERE CIPHER PADA MOBILE PHONE BERBASIS JAVA ME. STMIK GI MDP.

Kalim, Kalim (2011) APLIKASI MOBILE LEARNING VOCABULARY UNTUK PEMBELAJARAN KOSA KATA BAHASA INGGRIS BERBASIS APLIKASI BERGERAK. STMIK GI MDP.

Hermanto, Rico and Onggo, Anton Taurus (2011) APLIKASI PEMBELAJARAN BIOLOGI TINGKAT SMA BERBASIS MOBILE DEVICE. STMIK GI MDP.

Junaidi, Junaidi and Jap, Lisia Fitri (2011) APLIKASI PEMESANAN AIR MINUM ISI ULANG DAN VISUALISASI LOKASI PELANGGAN BERBASIS SMS PADA PT SUBUR SUKSES SENTOSA. STMIK GI MDP.

Adyatma, Adyatma and Nurrohim, Ahmad Husain (2011) APLIKASI PENERJEMAH KATA DALAM BAHASA INDONESIA BAHASA INGGRIS DAN BAHASA PALEMBANG BERBASIS JAVA ME. STMIK GI MDP.

Hendra, Hendra and Johan, Ferichy (2011) APLIKASI SISTEM KEAMANAN PADA RUMAH BERBASIS CITRA WAJAH DENGAN JARINGAN SARAF TIRUAN. STMIK GI MDP.

Hassan, Hassan and Permana, Dwin (2011) APLIKASI SISTEM PAKAR UNTUK DIAGNOSA PENYAKIT CEREBRAL PALSY BERBASIS MOBILE. STMIK GI MDP.

AN, Shobirin and Dwinanti, Indah (2011) APLIKASI SISTEM PAKAR UNTUK DIAGNOSA PENYAKIT HYDROCEPHALUS. STMIK GI MDP.

Suwinto, Agus and Noveli, Ivan (2011) APLIKASIE-LEARNING BAHASA MANDARIN YANG MENGGUNAKAN SISTEM FONETIK HANYU PINYIN BERBASIS MOBILE DEVICE. STMIK GI MDP.

Suasanta, Suasanta and Arifin, Antonius Surya (2011) DIAGNOSA JENIS PENYAKIT YANG DISEBABKAN GIGITAN NYAMUK MENGGUNAKAN SISTEM PAKAR BERBASIS MOBILE WEB. STMIK GI MDP.

Lindawaty, Lindawaty (2011) PEMANTAUAN RUANGAN BERBASIS APLIKASI BERGERAK DENGAN MENGGUNAKAN GPRS. STMIK GI MDP.

Budiyanto, Asis and Qautsar, Joilos (2011) PENERAPAN ALGORITMA CAST UNTUK ENKRIPSI DEKRIPSI EMAIL. STMIK GI MDP.

Fantony, Fantony (2011) PENERAPAN ENKRIPSI DENGAN METODE SHA PADA APLIKASI BERBASIS WEB SITUS E-COMMERCE KUEPALEMBANG.COM. STMIK GI MDP.

Hartono, Rudi (2011) PENERAPAN METODE BAYESIAN UNTUK APLIKASI SEARCH ENGINE PADA WEB PORTAL PERIKLANAN. STMIK GI MDP.

Andriani, Lili and Iqbal, Kgs. M. (2011) PENERAPAN METODE CLUSTERING HIRARKI AGGLOMERATIVE UNTUK KATEGORISASI DOKUMEN PADA WEBSITE SMA NEGERI 2 PALEMBANG. STMIK GI MDP.

Chandra, Feiny (2011) PENERAPAN METODE HEURISTIK PADA STRATEGI PERMAINAN WIN TREASURE BERBASIS APLIKASI BERGERAK. STMIK GI MDP.

Parlin, Joni and Saputra, Kurniadi (2011) PENERAPAN METODE STRING MATCHING PADA APLIKASI KAMUS BAHASA KEDOKTERAN BERBASIS JAVA ME. STMIK GI MDP.

Bari, Abdul and Saputra, Rendy Hardi (2011) PENERAPAN PENCARIAN KATA DENGAN VECTOR SPACE MODEL PADA APLIKASI TERJEMAHAN JUZ AMMA BERBASIS JAVA ME. STMIK GI MDP.

Samudra, Thomas Bayu (2011) PENERAPAN ROBOT TRADING FOREX PADA APLIKASI MT4. STMIK GI MDP.

Novianti, Retno (2011) PENERAPAN TEOREMA BAYES PADA APLIKASI SISTEM PAKAR UNTUK DIAGNOSA PENYAKIT HEWAN TERNAK SAPI. STMIK GI MDP.

Nugroho, Aditya Arief and Agustian, Hari (2011) PENGEMBANGAN APLIKASI DAN ANALISIS SISTEM ANTRIAN NASABAH PADA PELAYANAN BANK BERBASIS CLIENT-SERVER Studi Kasus Pada PT BRI Unit Sako Kenten Palembang. STMIK GI MDP.

Indra, Three Yanty and Lukman, Miranti (2011) PENGEMBANGAN SISTEM PAKAR UNTUK MENDIAGNOSA PENYAKIT AKUT BERDASARKAN HASIL TES DARAH DAN URIN. STMIK GI MDP.

Sakti, Megah and Yapidjan, Fellysiani (2011) PERANCANGAN APLIKASI ENKRIPSI DAN DEKRIPSI SMS (SHORT MESSAGE SERVICE) MENGGUNAKAN ALGORITMA BLOWFISH. STMIK GI MDP.

Zurdjadi, Ricky and Hendryan, Hendryan (2011) PERANCANGAN SISTEM PAKAR PADA MOBILE PHONE UNTUK MENDIAGNOSA PENYAKIT PADA KELINCI. STMIK GI MDP.

Deri, Deri and Makmun, Meidyanto (2011) RANCANG BANGUN APLIKASI FENGSHUI RUMAH BERBASIS J2ME. STMIK GI MDP.

Wahyuni, Dini and Pribadi, Muhammad Rizky (2011) RANCANG BANGUN APLIKASI INFORMASI SEA GAMES 2011 PADA PONSEL BERBASIS JAVA ME DAN WEB MOBILE. STMIK GI MDP.

Marcella, Revelin and Meiryana, Meiryana (2011) RANCANG BANGUN APLIKASI KOMPRESI SMS DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA HUFFMAN PADA MOBILE PHONE BERBASIS J2ME. STMIK GI MDP.

Angga, Rully and Ashari, Ashari (2011) RANCANG BANGUN APLIKASI KRIPTOGRAFI MENGGUNAKAN ALGORITMA DES. STMIK GI MDP.

Winalia, Christa and Halim, Veriani (2011) RANCANG BANGUN APLIKASI MOBILE LEARNING KONTEN AGAMA BUDHA UNTUK SISWA SD KELAS1-6. STMIK GI MDP.

Novryanty, Novryanty and Saputro, Widiyanto (2011) RANCANG BANGUN APLIKASI MOBILE UPLOADER PHOTOS PADA WEB PARIWISATA SUMSEL BERBASIS GPRS. STMIK GI MDP.

Akbar, Alep and Ayu, Meutia (2011) RANCANG BANGUN APLIKASI PANDUAN DAN SIMULASI PERHITUNGAN ZAKAT PADA LEMBAGA DSIM (DOMPET SOSIAL INSAN MULIA) BERBASIS J2ME. STMIK GI MDP.

P , C.Dya Ariestia and M, Eka Indrayani B. (2011) RANCANG BANGUN PORTAL PASAR DIGITAL KOTA PALEMBANG DENGAN MEMANFAATKAN SHORT MESSAGE SERVICE. STMIK GI MDP.

Fransiska, Fransiska and Asari, Indah (2011) SISTEM INFORMASI EKSEKUTIF PENJUALAN MOTOR BEKAS PADA PT TERMINAL MOTOR PALEMBANG. STMIK GI MDP.

Dryanto, Faryant and Fajaruddin, Fajaruddin (2011) SISTEM INFORMASI PRODUKSI BARANG BERBAHAN BAKU ALUMUNIUM LOGAM PADA CV. SUMBER MAS PALEMBANG. STMIK GI MDP.

Hartika, Sylvia Dwi and Alini, Melissa (2011) SISTEM PAKAR PENGENALAN DAN SOLUSI UNTUK PENYAKIT MENULAR SEKSUAL PADA MANUSIA BERBASIS WEB. STMIK GI MDP.

Sulaiman, Teddy and Purba, Steven P. (2011) SISTEM PAKAR UNTUK DIAGNOSA PENYAKIT PADA IKAN BERBASIS WAP. STMIK GI MDP.

Sunardi, Sunardi and Saputra, Desi (2011) SISTEM PAKAR UNTUK MENDIAGNOSA PENYAKIT PADA KUCING MELALUI PERANGKAT MOBILE. STMIK GI MDP.

Hartanto, Willi Septian and Abdullah, M. Zulfikar (2011) STUDI ANALISIS ALGORITMA GENETIKA DAN ALGORITMA SEMUT UNTUK PERENCANAAN INSTALASI LISTRIK PADA RUMAH. STMIK GI MDP.

Setiawan, Ridwan and Sukardi, Yanto (2011) STUDI PERBANDINGAN METODE HASH MD5,HUFFMAN DAN RC6 UNTUK PENGENKRIPSIAN DAN KOMPRESI DATA TEKS SMS. STMIK GI MDP.

Hakki, Awang Azmi (2010) ANALISIS PEMBUATAN DAN PEMANFAATAN APLIKASI SMS GATEWAY UNTUK PENGENALAN PEMILIK KENDARAAN BERMOTOR. STMIK GI MDP.

Kantari, Emi and Oktavia, Cicilya (2010) ANALISIS SISTEM PAKAR UNTUK MENDIAGNOSA PENYAKIT PADA TANAMAN KELAPA SAWIT. STMIK GI MDP.

Deddy, Deddy and Anisa, Silvi Nur (2010) ANALISIS TRANSFER DATA BERBASIS TEKS PADA APLIKASI CHATTING ANTAR PONSEL DENGAN KONEKSI BLUETOOTH. STMIK GI MDP.

Fauzie, Fauzie and Sarita, Evelyn (2010) APLIKASI PEMESANAN MENU MENGGUNAKAN PERANGKAT WI-FI PADA RIVER SIDE RESTAURANT PALEMBANG. STMIK GI MDP.

Roihan, Muhammad (2010) APLIKASI SISTEM PAKAR DIAGNOSA PENYAKIT TUBERKULOSIS BERBASIS WEB. STMIK GI MDP.

Wanto, Ferani (2010) APLIKASI TIME TABLE SCHEDULING DENGAN METODE CONSTRAINT SATISFACTION. STMIK GI MDP.

Tansir, Herman (2010) KLASIFIKASI OTOMATIS ARTIKEL PADA WWW.ENSIKLOPEDIAKOMPUTER.CO.CC DENGAN METODE NEAREST NEIGHBOR. STMIK GI MDP.

Sholiha, Fadhilah and Fauzi, Kms. Muhammad (2010) PANDUAN PERJALANAN IBADAH HAJI DAN UMRAH BERBASIS PONSEL. STMIK GI MDP.

Kassidy, Jerry and Effendi, Hendri (2010) PEMBUATAN ALGORITMA KRIPTOGRAFI RSA (RIVEST SHAMIR ADLEMAN) UNTUK APLIKASI TRACKING SYSTEM BERBASIS DATABASE DENGAN MICROSOFT VISUAL BASIC 2008. STMIK GI MDP.

Susanto, Heri and Saputra, Budi (2010) PENERAPAN ALGORITMA BRANCH AND BOUND DALAM APLIKASI TIME TABLE SCHEDULING (STUDI KASUS STMIK MDP). STMIK GI MDP.

Batubara, Mardianagawati (2010) PENERAPAN PEMROGRAMAN DINAMIS PADA PERMAINAN CONGKLAK. STMIK GI MDP.

Filiani, Filiani (2010) PENERAPAN PROGRAM DINAMIS PADA PERMAINAN CONGKLAK. STMIK GI MDP.

Marlia, Winda (2010) PENGENALAN KARAKTER ANGKA DARI SEGMENTASI CITRA PLAT NOMOR KENDARAAN DENGAN METODE SOMs. STMIK GI MDP.

Kriswandi, Harry and Husin, Erwin (2010) PERANCANGAN DATA WAREHOUSE PENGUKURAN KINERJA PROSES BELAJAR DI PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA STMIK MDP. STMIK GI MDP.

Lin, Fandy and Dewi, Meyliani (2010) RANCANG BANGUN JARINGAN LAN SEBAGAI PENDUKUNG SISTEM OPERASIONAL PADA PT. ROBIKA TOUR & TRAVEL. STMIK GI MDP.

Boris, Boris and Kawira, Tomy (2010) SISTEM PAKAR DIAGNOSA PENYAKIT PADA AYAM. STMIK GI MDP.

Hanalisa, Hanalisa (2010) SISTEM PAKAR PADA PERANGKAT MOBILE UNTUK DIAGNOSIS DAN PENGOBATANPENYAKIT GINJAL DAN SALURAN KEMIH. STMIK GI MDP.

Kurniawan, Andry and Bambang, Bambang (2010) SISTEM PAKAR PENGENALAN DAN PENANGANAN AWAL PENYAKIT PADA ANJING. STMIK GI MDP.

S., Juliana (2010) SISTEM PAKAR UNTUK DIAGNOSA DAN PENCARIAN SOLUSI PENYAKIT TULANG BERBASIS WEB. STMIK GI MDP.

Kusuma, Dewi Khatina and P, Desi Febrianti M. (2010) SISTEM PAKAR UNTUK DIAGNOSA PENYAKIT KULIT WAJAH. STMIK GI MDP.

lie, Fi and Kusuma, Meriyana (2010) SISTEM PAKAR UNTUK MENDIAGNOSA PENYAKIT PADA TANAMAN KARET DAN CARA PENANGGULANGANNYA. STMIK GI MDP.

Susanto, Fandi (2009) Aplikasi Penggambar Pohon Biner Huffman Untuk Data Teks. @lgoritma, 5 (1). pp. 7-12.

Petrus, Johannes (2009) Implementasi Konsep Data Warehouse Untuk Laporan Keragaan Angka Perusahaan Studi Kasus Bank XYZ Kanwil Palembang. @lgoritma, 5 (1). pp. 13-17.

Ricoida, Desy Iba (2009) Meningkatkan Kualitas Indutri Piranti Lunak Dengan Penerapan KIPI Versi Indonesia. @lgoritma, 5 (1). pp. 1-6.

Tanzil, Agus Wijaya and Desarius, Diky (2009) APLIKASI LAYANAN MENU INFORMASI DAN PEMESANAN PRODUK ELEKTRONIK VIA PERANGKAT BERGERAK PADA PT. TOPJAYA SARANA UTAMA. STMIK GI MDP.

Tan, Aditya Pratama and Rocky, Rocky (2009) PEMBUATAN FILM ANIMASI BERBASIS MACROMEDIA FLASH UNTUK PROMOSI OBJEK WISATA DI KOTA PALEMBANG. STMIK GI MDP.

Gunawan, Andrie and Fahlawi, Muhamad Efi (2009) PENGEMBANGAN APLIKASI STEGANOGRAFI UNTUK PENYISIPAN BERKAS TEKS KE DALAM BERKAS SUARA. STMIK GI MDP.

Hermanto, Dedi and Wijaya, Yohanes Tono (2009) PENYEMBUNYIAN DATA TEKS DALAM SEBUAH CITRA DIGITAL DENGAN METODE LSB(Least Significant Bit). STMIK GI MDP.

Wijaya, Andri (2008) Kematangan Industri Perangkat Lunak Indonesia (KIPI v1.0) Dan Capability Maturity Model (CMM). @lgoritma, 4 (3). pp. 1-8.

Astuti, Waniwatining (2008) Kesesuaian Capability Maturity Model Integration Development V1.2 (CMMI Dev. V1.2) Terhadap ISO 9001. @lgoritma, 4 (3). pp. 29-34.

Hartati, Ery (2008) Sistem Pemesanan Dan Pembelian Tiket Bioskop Secara Online Dengan menggunakan Active Server Pages.Net Berbasis Web Dan Wireless Application Protocol. @lgoritma, 4 (3). pp. 19-28.

Sopryadi, Hendri (2008) Kajian Manajemen Investasi Proyek E-Learning Dengan Pendekatan Generic Is/It Business Values (Studi Kasus : Sekolah Tinggi ABC). @lgoritma, 4 (2). pp. 13-21.

Ekawati, Rika Kharlina (2008) Menjadikan KIPI (CMM Versi Indonesia) Diminati Oleh Perusahaan Piranti Lunak Di Indonesia. @lgoritma, 4 (2). pp. 22-26.

Djatikusuma, Edin S. (2008) Analisis Weighted Fair Queueing QoS Pada Jaringan Padat. @lgoritma, 4 (1). pp. 20-25.

Alfiarini, Alfiarini (2008) Pengenalan Flora Dan Fauna Kepada Anak Menggunakan Visual Architecting Process. @lgoritma, 4 (1). pp. 1-6.

Irfani, M. Haviz (2008) Simulasi Komputer Untuk Menentukan Kombinasi Perlakuan Dengan Disain Faktorial Setengah Replikasi. @lgoritma, 4 (1). pp. 7-13.

Inayatullah, Inayatullah (2007) Analisis Penerapan Algoritma MD5 Untuk Pengamanan Password. @lgoritma, 3 (3). pp. 1-5.

Widhiarso, Wijang and Jessianti, Jessianti and Sutini, Sutini (2007) Metode UCD (User Centered Design) Untuk Rancangan Kios Informasi Studi Kasus : Rumah Sakit Bersalin XYZ. @lgoritma, 3 (3). pp. 6-10.

Daryatmo, Budi (2007) Perancangan Cetak Biru Teknologi Informasi. @lgoritma, 3 (3). pp. 11-17.

Puspasari, Shinta (2007) Indonesian Probabilistic Question Answering System for Enterprise Search of Hospital. @lgoritma, 3 (2). pp. 1-6.

Daryatmo, Budi (2007) Sistem Kendali Robot Berbasis Visual Dengan Umpan Balik Posisi Dan Orientasi Untuk Penjejakan Obyek Bergerak. @lgoritma, 3 (2). pp. 15-24.

Daryatmo, Budi (2007) Implementasi Bluetooth Instant Messaging Pada Perangkat Seluler. @lgoritma, 3 (1). pp. 1-8.

Sutrisno, Sutrisno and Husnaidi, Isrok and Irfani, M. Haviz and Al Rivan, M. Ezar ANALISIS PERFORMA DAN KUALITAS CITRA BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN ALGORITMA KRIPTOGRAFI RIJNDAEL, DAN SERPENT. STMIK GI MDP.

Jupiter, Fernandy and Wempie, Joy and Hermanto, Dedy ANALISIS QOS VIDEO STREAMING DAN VOIP DENGAN METODE PCQ MENGGUNAKAN ROUTER MIKROTIK RB952Ui-5ac2Nd. STMIK MDP.

Setiadi, Teja and Arum Pramaisari, Fenny and Hermanto, Dedy ANALISIS QUALITY OF SERVICE VIDEO STREAMING DAN IP TELEPHONY MENGGUNAKAN ROUTER MIKROTIK RB951U. STMIK GI MDP.

Caresya, Ami and Marlina, Marlina and Elizabeth, Triana APLIKASI EDUGAME “THE CRAZY MONEY” UNTUK PENGENALAN DAN PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID. STMIK GI MDP.

Trianti M, Okta and Verdinan W, Very and Rachmansyah, Rachmansyah APLIKASI PENCARIAN RUTE TRANSPORTASI UMUM BERBASIS ANDROID. STMIK GI MDP.

VinCent, VinCent and Puji Widiyanto, Eka Alat Pelacak dan Sistem Mematikan Mesin Kendaraan Menggunakan GPS pada Motor Matic Berbasis Android. STMIK MDP.

Mawlan, Suwirno and Petrus, Johannes Analisis Kelayakan Ekonomis TI Pemesanan Bahan Persediaan Fried Chicken Berbasis Web Menggunakan Metode Cost Benefit (Studi Kasus : PT. XYZ). SEMINAR NASIONAL EKONOMI, MANAJEMEN DAN AKUNTANSI (SNEMA) FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI PADANG, UNIVERSITAS NEGERI PADANG.

Kurniawan, Hendra and Puji Widiyanto, Eka Analisis Kestabilan Akses Website Melalui Optimasi Web Server dan Web Template. STMIK MDP.

Gusmi, Hadi Rachman and Daby, Muhammad Abu and Angreni, Renni and Teddy, Hernando Ivan Aplikasi Edugame Unity 3D untuk Pengenalan dan Pembelajaran Rambu-rambu Lalu Lintas. STMIK GI MDP.

Purnamasari, Yuli and Mario, Mario and Rachmansyah, Rachmansyah Aplikasi Game Edukasi Sistem Tata Surya Dengan Menggunakan Metode Line Renderer Berbasis Unity 3D. STMIK GI MDP.

Lidyawati, Neti and Pramita, Serlly and Mardiani, Mardiani and Farisi, Ahmad Aplikasi Pembelajaran Faktorisasi Prima Bilangan Bulat Positif dengan Pohon Faktor Berbasis Android. STMIK GI MDP.

Sumita, I Komang and Candra, Dedi and Yoannita, Yoannita Aplikasi Pembelajaran Kebudayaan dan Ilmu Agama Hindu di Indonesia Berbasis Android. STMIK GI MDP.

Puji Astuti, Ayu and Prio Santoso, Agus and Puji Widiyanto, Eka and Tinaliah, Tinaliah Aplikasi Pembelajaran pada Gerak Obyek Fisika untuk Sekolah Menengah Pertama Berbasis Android. STMIK GI MDP.

Diharjo, Susanto and Anwar, Khairul and Angreni, Renni and Teddy, Hernando Ivan Aplikasi Pengenalan Alam dan Satwa Melalui Game Edukasi dengan Game Engine Unity. STMIK GI MDP.

Bari, Syaiful and Wahyu Mawadah, Ira and Rachmansyah, Rachmansyah Aplikasi Validasi STNK Kendaraan Bermotor Menggunakan QR Code Berbasis Android. STMIK MDP.

Prakasa A, Bayu and Syahrill Qirom, Muhammad and Hermanto, Dedy Automatisasi Smart Home Dengan Raspberry Pi dan Smartphone Android. STMIK MDP.

Natalia, Natalia and Halim, Bella and Gasim, Gasim Desain Model Fuzzy Gejala Penyakit Untuk Sistem Pakar Pendiagnosa Penyakit Anak. STMIK GI MDP.

Irawan, Frans and Purnomo, Ardi and Alamsyah, Derry Deteksi Mobil pada Citra Digital Menggunakan C-HOG dan Support Vector Machine. STMIK MDP.

Alfarizi, Yuda and Hakim, Kemas Lukman and Rusbandi, Rusbandi and Farisi, Ahmad Edugame Fight For Freedom Untuk Pembelajaran Sejarah Kemerdekaan Indonesia Berbasis Android. STMIK GI MDP.

Paliyus, Redho and Danial, Muhammad and Udjulawa, Daniel IMPLEMENTASI BACKTRACKING DALAM PERMAINANAN CARI KATA UNTUK MENGENALKAN NAMA DAN FUNGSI ANGGOTA TUBUH. STMIK MDP.

Shaleh, Muhammad and Novita Sari, Indah and Alamsyah, Derry IMPLEMENTASI CONTRAST STRETCHING UNTUK PERBAIKAN KUALITAS CITRA DIGITAL. STMIK MDP.

Kurniawan, Adhitya and Nabiila Putri, Sayyidah and Hermanto, Dedy IMPLEMENTASI INTRUSION PREVENTION SYSTEM (IPS) MENGGUNAKAN SNORT, IP TABLES, DAN HONEYPOT PADA ROUTER MIKROTIK. STMIK MDP.

Ivando, Albert and Junianto, Erwin and Puspasari, Shinta IMPLEMENTASI METODE INTERPOLASI BICUBIC MODIFIKASI UNTUK PERBAIKAN CITRA HASIL PENSKALAAN. STMIK GI MDP.

Wiratman, Risandy and Ari Purnomo, Septian and Hermanto, Dedy IMPLEMENTASI METODE PER CONNECTION CLASSIFIER DENGAN FAILOVER DAN FITUR NOTIFIKASI EMAIL. STMIK MDP.

Juliansyah, Ikhsan and Yanto, Adi and Willy, Willy IMPLEMENTASI SPEECH RECOGNITION GOOGLE API PADA APLIKASI PEMBELAJARAN DAERAH PENGHASIL KOMODITAS TAMBANG INDONESIA. STMIK MDP.

Nafis, Darun and Hakim Manurung, Rachman and Puji Widiyanto, Eka IMPLEMENTASI VIGENERE CIPHER DALAM MENGENKRIPSI DATA KEAMANAN MOBIL BERBASIS ESP8266. STMIK MDP.

Resita, Reni and Juratminingsih, Juratminingsih and Gasim, Gasim Identifikasi Jenis Buah Jeruk Menggunakan Metode Jaringan Syaraf Tiruan Berdasarkan Tekstur Kulit. STMIK MDP.

Magdalena, Maria and Adi Putra, Nikolaus and Puji Widiyanto, Eka and Willy, Willy Implementasi Algoritme F5 untuk Penyisipan Pesan Rahasia pada Citra Digital. STMIK GI MDP.

Kelvin, Kelvin and Harun, Hengky and Pradesan, Iis Implementasi Augmented Reality Pada Aplikasi Petunjuk Bahaya Merokok Dengan Unity 3D Berbasis Android. STMIK MDP.

Anugrah, Seda and Haidar, Musthafa and Gasim, Gasim and Hermanto, Dedy Implementasi Logika Fuzzy pada Robot ROV dalam menghadapi Arus Air. STMIK MDP.

Wijaya, Ferdyansyah and Saputra, Reynard and Alamsyah, Derry Implementasi Metode Interpolasi Bicubic Modifikasi pada Proses Downsampling Citra. STMIK MDP.

Al Farisi, M Hakim and Udjulawa, Daniel and Honggo, Henky Implementasi RPG Maker XP Untuk Memperkenalkan Objek Wisata Di Kota Palembang. STMIK MDP.

Clauditta, Clauditta and Lovidianti, Lovidianti and Alamsyah, Derry and Yohannes, Yohannes Menghitung Jumlah Orang dengan Ekstraksi Fitur Gray Level Co-occurrence Matrix (GLCM). STMIK MDP.

Iis Pradesan, Iis Pradesan and Daniel Udjulawa, S.Kom., M.T.I, Daniel Udjulawa, S.Kom., M.T.I Modul Multimedia. [Teaching Resource] (Submitted)

Riadi, M. Sugeng and Saputra, Erli and Udjulawa, Daniel PENERAPAN AI PADA GAME CARD BATTLE MENGGUNAKAN ALGORITMA FUZZY LOGIC SUGENO. STMIK MDP.

Rahman, Budi and Rois, Ahmad and Udjulawa, Daniel PENERAPAN AI PADA GAME TOWER DEFENSE MENGGUNAKAN ALGORITMA FUZZY LOGIC MAMDANI. STMIK GI MDP.

Halim, Benny and Brades, Kasogi and Udjulawa, Daniel PENERAPAN ALGORITMA A STAR DAN FUZZY LOGIC SUGENO PADA GAME PAC-MAN. STMIK MDP.

Amrani, Firmansyah and Dwi Putra, Ramadhan and Udjulawa, Daniel PENERAPAN ALGORITMA BACKTRACKING PADA GAME LABIRIN TUMBUHAN JAMUR. STMIK MDP.

Prasetiyo, Yoel and Wisnu Dewa, Satria and Udjulawa, Daniel PENERAPAN ALGORITMA BREADTH FIRST SEARCH UNTUK RANCANG BANGUN EDUGAME ICON PERANGKAT TEKNOLOGI INFORMASI BERBASIS ANDROID. STMIK GI MDP.

Pratama, Andryano and Delta Rizky, Fadli and Udjulawa, Daniel PENERAPAN ALGORITMA DIJKSTRA DAN FUZZY LOGIC SUGENO PADA GAME ZOMBIE SHOOTER. STMIK GI MDP.

Febryan, M.Yusuf and Umri Muttaqin, M.Zainul and Pradesan, Iis and Yohannes, Yohannes PENERAPAN ALGORITMA FLOYD WARSHALL DAN METODE FINITE STATE MACHINE PADA APLIKASI PERMAINAN “MAZE TREASURE”. STMIK GI MDP.

Ilmi, Fathirul and Maisari, Septi and Irfani, M. Havis and Achmad Siddik, Kgs PENERAPAN ALGORITMA GREEDY PADA PERMAINAN MATEMATIKA. STMIK MDP.

Anugerah, M Jefri and M Hasbi, M Hasbi and Pribadi, M Rizky and Yoannita, Yoannita PENERAPAN ALGORITMA GREEDY UNTUK PENCARIAN JALUR TERPENDEK PADA JAKABARING SPORT CITY SECARA VIRTUAL REALITY. STMIK MDP.

Kurniawan, Ernie and Fransiska, Maria PENERAPAN ALGORITMA K-MEANS UNTUK CLUSTERING DOKUMEN E-JURNAL STMIK GI MDP. STMIK MDP.

Daud, Ali and Saputra, Akbar and Alamsyah, Derry PENERAPAN ALGORITMA KALMAN FILTER UNTUK PELACAKAN WAJAH. STMIK GI MDP.

Wijaya, Suta and Hendri, Hendri and Gasim, Gasim PENERAPAN ALGORITMA PRINCIPLE COMPONENT ANALYSIS (PCA) DAN FITUR RGB UNTUK PELACAKAN JENIS DAN WARNA BUAH. STMIK GI MDP.

Purwati, Mutia and Firnawati, Okti and Willy, Willy PENERAPAN ALGORITME A* (A STAR) DALAM OPTIMASI PENENTUAN HALTE TRANSMUSI DI PALEMBANG BERBASIS ANDROID. STMIK GI MDP.

Nopian Saputra, Ari and Alifullah, Alifullah and Willy, Willy PENERAPAN ALGORITME FISHER-YATES PADA EDUGAME GUESS ANIMALS FOOD GROUPS. STMIK MDP.

Junianto, Junianto and Tommy, Tommy PENERAPAN ALGORITME LAGGED FIBONACCI GENERATOR (LFG) PADA EDUGAME PUZZLE PENGENALAN HEWAN BERBASIS ANDROID. STMIK GI MDP.

Octavianus, Kevin and Octavia, Trie and Willy, Willy PENERAPAN ALGORITME NEGAMAX DAN ALPHA BETA PRUNING PADA PERMAINAN CATUR 3D BERBASIS DESKTOP. STMIK GI MDP.

fadli, Muhammad and Tri Sagita, Wisnu and Puji Widiyanto, Eka PENERAPAN ALGORTIMA PID DAN MAZE SOLVING PADA ROBOT PENGANTAR MAKANAN. STMIK MDP.

Johari, Imam and Soeyapto, Dicky PENERAPAN DATA MINING UNTUK DATA JUMLAH KENDARAAN MENGGUNAKAN ALGORITMA EXPECTATION MAXIMIZATION (EM) PADA DISPENDA KOTA PALEMBANG. STMIK MDP.

Leonardo, Ade and Satriawan, Bambang and Selva Jumeilah, Fithri PENERAPAN LOGIKA FUZZY MAMDANI PADA PERMAINAN BATTLE TANK. STMIK MDP.

Chodijah, Chodijah and Dewi Uswatul Hasanah, Tri and Rahman, Abdul PENERAPAN LOGIKA FUZZY PADA PENENTUAN RASA KOPI BERDASARKAN KADAR GULA DAN KOPI. STMIK MDP.

Kusnadi, Dennise and Kurniati, Nopi and Rachmansyah, Rachmansyah PENERAPAN METODE HASH UNTUK PENCARIAN ARSIP. STMIK GI MDP.

Nopyanto, Eko and Taufik, Hikma and Hermanto, Dedy and Puji Widiyanto, Eka PENERAPAN METODE HISTOGRAM OF ORIENTED GRADIENT (HOG) PADA OBJECT COUNTING BERBASIS RASBERRY PI. STMIK GI MDP.

Aprianto, Togi and Khairy, Fauzan and Puji Widiyanto, Eka PENERAPAN PID DAN INVERS KINEMATIK PADA PROTOTIPE KAKI BUATAN PENDERITA TUNA DAKSA. STMIK MDP.

Fernando, Roby and Setiono, Setiono and Rahman, Abdul PERANCANGAN DATA WAREHOUSE DAN PENERAPAN ALGORITMA TIME SERIES UNTUK MEMPREDIKSI INFORMASI PERTUMBUHAN PENDUDUK DI PROVINSI BENGKULU. STMIK GI MDP.

Asco A, M. Bobby and Susanto, Budi PERANCANGAN SISTEM INFORMASI E – LEARNING BERBASIS WEB PADA SMK NURUL IMAN PALEMBANG. STMIK MDP.

Sandrio, Erfin and Yupiter, Yupiter and Gasim, Gasim and Al Rivan, M. Ezar PERBANDINGAN TINGKAT AKURASI PENGENALAN OBJEK ANTARA FITUR HOG DAN C-HOG UNTUK JARAK POTRET DAN RESOLUSI KAMERA. STMIK GI MDP.

Yoga Pradana, M Resa and Trianggara, Adjie and Hermanto, Dedy PROTOTIPE GPS COLLAR PADA HEWAN PELIHARAAN DENGAN INFORMASI MELALUI ANDROID. STMIK MDP.

Indawan, Indawan and Rachman H, M Arief and Hermanto, Dedy PROTOTIPE KONTROL LAMPU BERBASIS ANDROID DENGAN PENGINGAT VIA SMS. STMIK MDP.

Sabloak, Nitin and Agung Hardono, Bebeto and Alamsyah, Derry Part-of-Speech (POS) Tagging Bahasa Indonesia Menggunakan Algoritma Viterbi. STMIK MDP.

Buana Suyudi, Rizky and Sawira, Angga and Gasim, Gasim Pemodelan Logika Fuzzy Pada Multiple Intelligence Untuk Menentukan Kecerdasan Linguistik. STMIK GI MDP.

Hersiandi, Andreas and Indradinata Palim, Pieter and Udjulawa, Daniel Penerapan Algoritma A Star Pada Permainan Snake. STMIK MDP.

Ayu P, Anggari and Saputra, Yoga and Rahman, Abdul Penerapan Algoritma A Star Dalam Pencarian Mesin ATM Terdekat di Palembang Berbasis Android. STMIK MDP.

Andrean, Ricky and Puspadewi Natalia Y, Ria and Gasim, Gasim Penerapan Algoritma A* Pada Pendeteksian Ketersediaan Lokasi Parkir Terdekat Berdasarkan Citra Lokasi Parkir. STMIK GI MDP.

Pratama, Imam Setia and Alam, Gentar and Tinaliah, Tinaliah Penerapan Algoritma Centroid-Based Summarization untuk Sistem Peringkasan Dokumen Berbahasa Indonesia. STMIK GI MDP.

Kurniawan, Meiki and Selva Jumeilah, Fithri Penerapan Algoritma Depth-First Search Sebagai Maze Generator pada Game Labirin Menggunakan Unity 3D. STMIK GI MDP.

Gilang Prasetya, Diyo and Pradesan , Iis Penerapan Algoritma Dijkstra Dalam Animasi Lintasan Terpendek Dengan Visualisasi 3D Menggunakan Maya. STMIK GI MDP.

Turahman, Turahman and Pradesan, Iis Penerapan Algoritma Djikstra Pada Animasi Robot Pencari Jalur Terpendek Menggunakan Blender. STMIK GI MDP.

Nugraha, Ryan and Exridores, Edo and Sopryadi, Hendri Penerapan Algoritma Fisher-Yates Pada Aplikasi The Lost Insect Untuk Pengenalan Jenis Serangga Berbasis Unity 3D. STMIK GI MDP.

Attoriq, M. Rio and Anggara, Fajar and Selva Jumeilah, Fithri Penerapan Algoritma Fuzzy Logic Sugeno dan Algoritma A* pada Game Battle City. STMIK MDP.

Kamarudin, Kamarudin and Sukran, Sukran and Puji Widiyanto, Eka Penerapan Algoritma Fuzzy Pada Robot Pemotong Rumput. STMIK MDP.

Velentina Y.C, Maria and Erin, Elza and Angreni, Renni and Alamsyah, Derry Penerapan Algoritma Hough Transform Untuk Pengenalan Goresan Tangan Huruf Korea. STMIK MDP.

Desmanto, Sandi and Irwan, Irwan and Angreni, Renni Penerapan Algoritma K-Means Clustering Untuk Pengelompokkan Citra Digital Dengan Ekstraksi Fitur Warna RGB. STMIK GI MDP.

Wicaksono, Joko and M Dharmawan A, M Dharmawan A and Azhari W, Erwin and Yoannita, Yoannita Penerapan Algoritma Linear Congruent Method Untuk Pengacakan Soal pada Pengenalan Kampus Berbasis Virtual Reality. STMIK MDP.

Chanhar, Andrian and Sunanto Husin, Kelvin and Angreni, Renni Penerapan Algoritma MTD(f) pada Permainan TIC TAC TOE Dengan Variasi Area. STMIK MDP.

Chandra, Yunita and Sabloak, Simmi and Angreni, Renni Penerapan Algoritma Minimax dan Breadth First Search pada Permainan Othello Menggunakan Framework Phonegap. STMIK GI MDP.

Hadi, Christian and Saputra, Okky and Udjulawa, Daniel Penerapan Algoritma Minimax dan Memory Enhanced Test Driver with Value f pada Permainan Congklak. STMIK GI MDP.

Sanjaya, Erick and Wonggo, Tommy and Angreni, Renni Penerapan Algoritma Minimax dan Memory-Enhanced Test Driver With Value f pada Permainan Checkers. STMIK MDP.

Halim, Rionaldi and Agustian, Agustian and Udjulawa, Daniel Penerapan Algoritma Negamax Dengan Alpha-Beta Pruning pada Permainan Connect Four. STMIK GI MDP.

William, William and Giovanno, Regiza and Udjulawa, Daniel Penerapan Algoritma Negamax dan Alpha Beta Pruning pada Permainan Othello. STMIK MDP.

Rahmawan, Very and Oktavian, David and Alamsyah, Derry Penerapan Algoritma Particle Filter pada Face Tracking. STMIK GI MDP.

Liga, Tipe and Supriyono, Supriyono and Selva Jumeilah, Fithri Penerapan Algoritma Prim Sebagai Maze Generator Pada Game Labirin. STMIK MDP.

Setia Wijaya, Frans and Nugroho, M. Adi and Tinaliah, Tinaliah Penerapan AlgoritmaGreedy pada GameMonopoliIndonesia Berbasis Unity 3D. STMIK GI MDP.

Luarsa, Sigit and Marpalo, Dicky and Sopryadi, Hendri Penerapan Algoritme Fisher Yates pada Game Edukasi Eco Mania Berbasis Unity 3D. STMIK GI MDP.

Supriyanto, Supriyanto and Priangga, Berry and Yoannita, Yoannita Penerapan Algoritme Fisher-Yates pada Edugame Guess Caculation Berbasis Android. STMIK GI MDP.

L.Toruan1, Laurensius and Rino, Paskah and Puji Widianto, Eka and Tinaliah, Tinaliah Penerapan Algoritme Greedy pada Aplikasi Dakon The Congklak Berbasis Unity 3D untuk Perangkat Android. STMIK GI MDP.

Hermanto, Agus and Sandy, Roy and Pradesan, Iis Penerapan Augmented Reality Sebagai Pembangkit Informasi Pada Produk Smartphone. STMIK MDP.

Sanjaya, Robi and Iskandar, Toni and Udjulawa, Daniel Penerapan Model Fuzzy Sugeno dan Fuzzy Mamdani menentukan perilaku NPC pada Game. STMIK MDP.

Nita Mulpasi Dewi, Vera and Robert, Robert and Gasim, Gasim Penerapan Model Warna HSV pada Aplikasi Deteksi Warn. STMIK MDP.

Rinaldi, Adi and Hendra, Hendra and Alamsyah, Derry Pengenalan Gender Melalui Suara dengan Algoritma Support Vector Machine (SVM). STMIK MDP.

Surahman, Hafidz and Fuja, Aisyah and Rubandi, Rubandi and Willy, Willy Pengenalan Jenis Pempek Menggunakan Metode Canny & K-Nearest Neighbor (KNN) Berdasarkan Bentuknya. STMIK GI MDP.

Andriady, Andes and Sanjaya, Fandi and Alamsyah, Derry Pengenalan Wajah Manusia dengan Hidden Markov Model (HMM) dan Fast Fourier Transform (FFT). STMIK GI MDP.

Wijaya, Marhadi and Lauwrensius, Fredrik and Rusbandi, Rusbandi and Yohannes, Yohannes Pengujian Performa Algoritma Lazy Theta* untuk Pencarian Jalur Terpendek berdasarkan Fungsi Heuristik Euclidean dan Manhattan. STMIK GI MDP.

Haryono, Haryono and Lesmono, Sherly and Alamsyah, Derry Perbandingan Algoritma Singular Value Decomposition (SVD) dan Discrete Cosine Transform (DCT) dalam Penyisipan Watermark pada Citra Digital. STMIK GI MDP.

Aprizal, Muhammad and Rahman, Dedi and Mardiani, Mardiani Perbandingan Metode Logika Fuzzy Tsukamoto Dan Logika Fuzzy Mamdani Dalam Pemilihan Penerima Beasiswa Pada STMIK Global Informatika MDP. STMIK MDP.

Muhammad, Nur and Kassundra, Shandy and Udjulawa, Daniel and Yohannes, Yohannes Perbandingan Performa Algoritma Minimax Dengan Optimasi MTD(f) dan Optimasi Alpha Beta Pruning Pada Permainan Nine Men’s Morris. STMIK MDP.

Ardiansa, Ardiansa and Susanto, Susanto and Rahman, Abdul and Yohannes, Yohannes Perbandingan Performa Algoritma Minimax dan Negascout pada Permainan Checkers Berbasis Android. STMIK GI MDP.

Yusuf, M. Andi and Budi Hutabarat, Polindo and Pibriana, Desi Perbandingan Sistem Pendukung Keputusan Menggunakan Metode SAW (Simple Additive Weighting) dan AHP (Analytic Hierarchy Process). STMIK MDP.

Apriansyah, Apriansyah and Hardalika, Hanggra and Dewi, Dewi and Yohannes, Yohannes RANCANG BANGUN APLIKASI EDUGAME PENGENALAN JENIS-JENIS BUNGA LANGKA BERBASIS UNITY 3D. STMIK MDP.

Jeba, Appli Muhamadan and Ocfera, Andika and Yoannita, Yoannita RANCANG BANGUN APLIKASI EDUGAME MUSEUM SULTAN MAHMUD BADARUDDIN II PALEMBANG BERBASIS UNTY 3D. STMIK GI MDP.

Wulantari, Sri and Tri Susanti, Tuti and Dewi, Dewi RANCANG BANGUN APLIKASI EDUGAME PENGENALAN TANAMAN OBAT TRADISIONAL BERBASIS UNITY 3D. STMIK MDP.

Nurdiah P, Siti Fatimah and Apriani, Ani and Artina, Nyimas RANCANG BANGUN APLIKASI EDUKASI “CERIA” BERBASIS ANDROID SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK ANAK USIA DINI. STMIK MDP.

Dewi Purnama, Mastura and Irfani, Muhamad and Elizabeth, Triana RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBELAJARAN BANGUN RUANG MENGGUNAKAN UNITY 3D. STMIK MDP.

Wijaya, Rico and Yudiarto, Yudiarto and Udjulawa, Daniel RANCANG BANGUN APLIKASI PEMBELAJARAN BERBAGAI MACAM IKAN DALAM BENTUK PERMAINAN. STMIK MDP.

Risvan Effriandi, Alfrerio and Zenda, Artha and Rachmansyah, Rachmansyah RANCANG BANGUN APLIKASI PENJADWALAN SHIFT KERJA LEMBUR MENGGUNAKAN ALGORITMA ANT COLONY OPTIMIZATION (STUDI KASUS : PUSRI 1B). STMIK GI MDP.

Dirmansyah, Jaka and Awaludin, M. Zulian and Hermanto, Dedy RANCANG BANGUN APLIKASI PENUNJUK ARAH BERBAHASA INDONESIA BERBASIS TEXT TO SPEECH DAN SPEECH RECOGNITION PADA PERANGKAT ANDROID. STMIK GI MDP.

Pujo Widodo, Asri and Alazim, Alazim and Udjulawa, Daniel RANCANG BANGUN APLIKASI PERMAINAN TRADISIONAL EGRANG INDONESIA. STMIK MDP.

Hernowo, Theofilus Fiendi and Sulviana, Evi and Willy, Willy and Teddy, Hernando Ivan RANCANG BANGUN EDUGAME PEMBELAJARAN KESEHATAN GIGI UNTUK ANAK-ANAK BERBASIS UNITY 3D. STMIK GI MDP.

Riansa, Medi and Aditya Saputra, Sendy and Willy, Willy and Honggo, Henky RANCANG BANGUN FUN WITH KAMBANG IWAK PARK GAME SEBAGAI OBJEK WISATA KELUARGA DI PALEMBANG. STMIK MDP.

Fernando, Agustian and Tera Belta, Wera and Novita, Dien RANCANG BANGUN GAME EDUKASI PENGENALAN CAGAR BUDAYA KOTA PALEMBANG. STMIK MDP.

Novriansyah, Muhammad and Willy, Willy RANCANG BANGUN GAME EDUKASI PENGENALAN PAKAIAN ADAT DI INDONESIA. STMIK MDP.

Stacia Hermaya, Stephanie and Miladiansyah, Ryan and Angreni, Renni RANCANG BANGUN GAME EDUKASI PENGENALAN TAKSONOMI HEWAN MAMALIA VERTEBRATA MENGGUNAKAN UNITY 3D. STMIK MDP.

Novri Hardiansyah, Dwi and Purnansyah, Martin and Yoannita, Yoannita RANCANG BANGUN GAME EDUKATIF PETUALANGAN RUMAH ADAT INDONESIA. STMIK GI MDP.

Teja, Darwin and Andri, Muhammad and Elizabeth, Triana RANCANG BANGUN GAME FUTSAL 3D MULTIPLAYER BERBASIS AUGMENTED REALITY PADA DESKTOP. STMIK GI MDP.

Hidayat Febriansyah, Rahmat and Irawansyah, Dano and Sopryadi, Hendri RANCANG BANGUN GAME PEMADAMAN API SEBAGAI ALTERNATIF PEMBELAJARAN MENGATASI KEBAKARAN BERBASIS UNITY 3D. STMIK MDP.

Ikhsan, M. Surya and Suryadi, Tjipto and Yoannita, Yoannita and Angreni, Renni RANCANG BANGUN HIDDEN OBJECT EDUGAME SEBAGAI ALTERNATIF PEMBELAJARAN VOCABULARY BAHASA INGGRIS BERBASIS ANDROID. STMIK GI MDP.

Wibowo, Budi and Hermanto, Dedy and Honggo, Henky RANCANG BANGUN JARINGAN KOMPUTER POINT TO MULTI POINT PADA RUMAH SAKIT KUSTA DR. RIVAI ABDULLAH PALEMBANG BERBASIS MIKROTIK. STMIK MDP.

Astoni, Insya and Ali, Haidar and Rahman, Abdul and Puji widiyanto, Eka RANCANG BANGUN ROBOT PEMINDAH BARANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE ALGORITMA A-STAR. STMIK GI MDP.

Ramadhan, Mgs.Deny and Andriani, Wiwik and Puspasari, Shinta and Widiyanto, Eka Puji RANCANG BANGUN SISTEM KEAMANAN DATA DENGAN MENERAPKAN MODIFIKASI PENGGABUNGAN ALGORITMA AES 256 dan BASE64. STMIK GI MDP.

Gunanda, Bobby and Julyo, Rio and Yoannita, Yoannita RANCANG BANGUN SISTEM PENJURIAN ONLINE UNTUK BAHASA PEMROGRAMAN JAVA. STMIK MDP.

Darsono, Tommy and Devi, Devi and Yoannita, Yoannita Rancang Bangun Aplikasi Augmented Reality Berbasis Android Dengan Unity 3D Untuk Proses Metamorfosis Katak. STMIK GI MDP.

Mintarko, Ali and Lutfi, Muhammad and Puji Widiyanto, Eka Rancang Bangun Aplikasi Chatroom Berbasis Android Dengan Pemanfaatan Google Cloud Messaging Sebagai Sarana Pengiriman Pesan. STMIK GI MDP.

Rinaldo Fernandes, Muhammad and Fitriansyah, Iskhaq and Rachmansyah, Rachmansyah Rancang Bangun Aplikasi Edugame Peta Buta untuk Anak-Anak Berbasis Android. STMIK MDP.

M. Arroyyan, M. Arroyyan and Yoannita, Yoannita Rancang Bangun Aplikasi Edugame Sejarah Walisongo (Sunan Kalijaga) Dengan Unity 3D. STMIK GI MDP.

Poernomo, Randi and Steffanie, Steffanie and Yoannita, Yoannita Rancang Bangun Aplikasi Ensiklopedia Morfologi Fauna Berbasis Game. STMIK GI MDP.

Warsita, Rendra and Agus Setiawan, Rahmat and Yoannita, Yoannita Rancang Bangun Aplikasi Kompresi Audio Berbasis Android Menggunakan Algoritma Huffman. STMIK GI MDP.

Fernando, Erwin and Gautama, Ricky and Tinaliah, Tinaliah Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Alat-Alat Musik Tradisional Pulau Sumatera dan Jawa. STMIK MDP.

Komarudin, Komarudin and Sutra, Ona and Tinaliah, Tinaliah and Dewi, Dewi Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Berhitung Dengan Teknik Sempoa Berbasis Unity 3D. STMIK GI MDP.

Cung, A. Aron and Denyanto, Denyanto and Tinaliah, Tinaliah Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Jenis – jenis Genre dan Alat Musik Modern. STMIK MDP.

Triastuti, Winda and Bonita Ningrum, Selvi and Tinaliah, Tinaliah Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran untuk Anak Retardasi Mental. STMIK MDP.

Indra Wibowo, Dwi and Kurniawan, Ade and Yoannita, Yoannita and Novita , Dien Rancang Bangun Aplikasi Pengenalan Kebudayaan Kota Palembang Dalam Bentuk Permainan. STMIK MDP.

Indra Wibowo, Dwi and Kurniawan, Ade and Yoannita, Yoannita and Novita , Dien Rancang Bangun Aplikasi Pengenalan Kebudayaan Kota Palembang Dalam Bentuk Permainan. STMIK MDP.

Wibowo, M. Zani and Pratama, Lutfi and Pradesan, Iis Rancang Bangun Aplikasi Permainan “Help Your Mom” Menggunakan Algoritma Floyd-Warshall. STMIK MDP.

Putro, Muhammad and Putra, M. Utama and Tinaliah, Tinaliah and Siddik, Kgs. Achmad Rancang Bangun Aplikasi Permainan Balap Karung Indonesia Secara Multiplayer. STMIK MDP.

Rizky Nanda, Lotten and Yoannita, Yoannita and Achmad Siddiq, Kgs. Rancang Bangun Aplikasi Permainan Edukasi “Simulasi Pramuka” Dengan Unity 3D. STMIK MDP.

Nurwanto, Andi and Juliani, Rizki and Petrus, Johannes and Pradesan4, Iis Rancang Bangun Aplikasi Sistem Observasi Berbasis Android dan Web. STMIK MDP.

Taufik Setiawan, Muhammad and Nurhamid, Nurhamid and Selva J, Fithri and Farisi, Ahmad Rancang Bangun Edugame Matching Picture 3D dengan Algoritma Depth First Search untuk Melatih Daya Ingat Anak. STMIK GI MDP.

Ayu Anggraini , Putri and Novisasmita , Genanzar and Selva J, Fithri Rancang Bangun Edugame Missing Lyric untuk Pembelajaran Lagu Wajib Nasional Berbasis Android dengan Menggunakan Algoritma Boyer Moore. STMIK GI MDP.

Ramadhoni, Randy and Martinus Sondak, Tenny and Elizabeth, Triana and Yohannes, Yohannes Rancang Bangun Edugame Pembelajaran Nama Buah-buahan Dalam Bentuk Permainan. STMIK MDP.

Arisco, Noval and Ridhwan, Ihsan and Dewi, Dewi Rancang Bangun Edugame Sport Activity untuk Anak-Anak Berbasis Android. STMIK GI MDP.

Setiawan, Andry and Suryajaya, Hadi and Rusbandi, Rusbandi and Farisi, Ahmad Rancang Bangun Edugame The World Of Word Berbasis Unity 3D Dengan Implementasi Speech Recognition. STMIK GI MDP.

Avid, Avid and Wijaya, Andi and Honggo, Henky Rancang Bangun Game Edukasi Kosakata Bahasa Mandarin “ Bermain Bersama Avdandi “ Berbasis Adobe Flash. STMIK MDP.

Saputra, Eko and Satria Bastari, Budi and Rahman, Abdul Rancang Bangun Game Edukasi Pembelajaran Jaringan Komputer Tingkat Dasar Berbasis Android. STMIK MDP.

Saputra, Eko and Satria Bastari, Budi and Rahman, Abdul Rancang Bangun Game Edukasi Pembelajaran Jaringan Komputer Tingkat Dasar Berbasis Android. STMIK MDP.

Supriyanto, Supriyanto and Petrick Tarigan, Albert and Rusbandi, Rusbandi and Farisi, Ahmad Rancang Bangun Game Edukatif Belajar Bahasa Arab. STMIK MDP.

Thea, Okta and Pradesan, Iis Rancang Bangun Game Pembelajaran Bahasa Jepang untuk Anak-anak Berbasis Android. STMIK MDP.

Hamonangan M, Victor and Ratna Pratiwi2, Dwi and Yoannita, Yoannita Rancang Bangun Permainan Sang Penemu. STMIK MDP.

Alexander C K, Alexander C K and Rizky, Yonada and Willy, Willy and Puji Widiyanto, Eka Rancang Bangun Robot Beroda Pengambil Bola Tenis Lapangan Berdasarkan Warna Berbasis Raspberry PI. STMIK MDP.

Febriadi, Andi and Nopriyadi, Nopriyadi and Rachmansyah, Rachmansyah Rancang Bangun Sistem Akusisi Data Berbasis WebRTC Dengan Modul ESP8266. STMIK GI MDP.

Sihotang, Cristian and Sugiarto, Sugiarto and Wahyu Sudrajat, Antonius Rancang Bangun Sistem Informasi Peserta Pelatihan Keterampilan Pada UPTD BLKI Disnakertans Sumsel. STMIK MDP.

Abitohari, Abitohari and Arbilly Idrus Alhabsyi, Muhammad and Rachmansyah, Rachmansyah and Puji Widiyanto, Eka Rancang Bangun Sistem Kolaborasi Live Editor Bahasa Pemrograman Menggunakan WEBRTC. STMIK GI MDP.

Erlanda, Riyan and Bembi Wibowo, Muhammad and Petrus, Johannes and Yoannita, Yoannita Rancang Bangun Sistem Penjurian Online Untuk Bahasa Pemrograman Python, Pascal, Java dan C++. STMIK GI MDP.

Nanda Afriandinata, Dwi and Inayahtullah, Inayahtullah SECURE TEXT MESSAGE DENGAN METODE ENKRIPSI DEKRIPSI ALGORITMA RC6 BERBASIS ANDROID. STMIK MDP.

Marvin, Arie and Puji Widiyanto, Eka Sistem Keamanan Rumah Berbasis Internet of Things (IoT) dengan Raspberry Pi. STMIK MDP.

Afif Fanno, Muhamad and Rahman Wibowo, Arief and Hermanto, Dedy and Puji Widiyanto, Eka Sistem Pengenalan Rambu Lalu Lintas menggunakan Raspberry Pi. STMIK GI MDP.

Florencia, Novarika and Tatiana, Maulidina and Rachmansyah, Rachmansyah and Alamsyah, Derry Speaker Recognition Menggunakan MFCC dan Algoritma DTW. STMIK GI MDP.

Kartono, Andi and Alamsyah, Derry Verifikasi Tanda Tangan Dengan Algoritma K-Nearest Neighbor dan Ekstraksi Ciri Harris Corner. STMIK MDP.

This list was generated on Wed Feb 21 08:27:00 2018 WIT.